13

1.9K 104 5
                                    

Memiliki Cho Kyuhyun sebagai suami adalah hal yang tak pernah Hyun Jin pikir bisa terjadi dihidupnya. Ia sudah cukup bahagia memiliki hati pria gila itu, Kyuhyun memberinya segala hal yang terbaik termasuk memberinya satu keluarga baru.

Sesungguhhnya tubuhnya sangat lelah karena baru saja menjalani perjalanan jauh, Mereka baru saja kembali dari perjalanan bisnis Kyuhyun dan Hyun Jin berharap bisa langsung menemui ranjang dikamarnya untuk segera meluruskan tulang-tulangnya yang kaku.

Namun hal lain justru menyambutnya.

Ibu dan ayah Kyuhyun beserta kakak perempuan suaminya itu juga bibi Jung dan ahjussi Kim telah menunggu kedatangannya, Mereka menyiapkan banyak hal untuk menyambut kedatangannya. Hyun Jin berpikir ini terlalu berlebihan hanya untuk sebuah penyambutan dirinya, Diatas meja dipenuhi oleh banyak makanan yang sudah menggelitik perutnya sejak tadi lalu seluruh sudut rumahnya telah dikhiasi oleh bunga-bunga yang indah juga jangan lupakan deretan tumpukan hadiah untuknya yang diberikan ibu Kyuhyun.

Saat kepulangannya beberapa jam yang lalu, Hyun Jin disambut oleh pelukan hangat ibu Kyuhyun. Wanita yang masih cantik diusianya yang tak lagi muda itu memeluknya erat sembari menitihkan air mata, Hyun Jin tak mengerti akan situasi macam apa yang terjadi ketika Cho Ahra datang dan mengucapkan selamat atas kehamilannya.

Dalam suasana yang mendadak berubah menjadi haru, Ibu Kyuhyun melepas pelukannya lalu mengangguk sembari menatapnya sendu dan berucap, "Aku mencintaimu, Hyun Jin-ah. Kau bukan hanya merubah dan membawa kembali Cho Kyuhyun-ku yang dulu tapi kau juga akan memberiku kebahagiaan yang lain". Hyun Jin tersenyum ketika ibu Kyuhyun menyimpan sebelah tangannya diatas perutnya, "Berjanjilah padaku kau akan menjaga cucuku ini hmm?".

"Istriku butuh istirahat eomma".

Hyun Jin menoleh pada Kyuhyun yang berdiri di sampingnya sembari tersenyum lalu berkata dengan pelan, "Tidak apa-apa". Ia lalu kembali menatap pada ibu Kyuhyun dengan berkata, "Apa kau bisa memelukku sekali lagi?".

"Hmm?".

Hyun Jin menatap kembali pada Kyuhyun yang menatapnya lalu kembali berucap pada ibu Kyuhyun, "Saat kau memelukku tadi, Aku merasakan satu perasaan kerinduan terhadap ibuku, Aku merasa ibuku sedang memelukku".

Ibu Kyuhyun tersenyum sebentar masih dengan mengusap perut Hyun Jin lalu berkata, "Tentu saja, Kau bisa meminta kapan pun padaku untuk memelukmu sayang". Hyun Jin mengangguk tersenyum lalu masuk kembali ke dalam pelukan ibu Kyuhyun yang hangat.

Dalam dekapan ibu Kyuhyun, Hyun Jin bisa melihat ayah dari suaminya itu juga sedang tersenyum menatapnya juga Cho Ahra, Bibi Jung, dan Ahjussi Kim yang terlihat memancarkan raut kebahagiaan yang sama.

Apa berita kehamilannya memang membuat keluarga Kyuhyun menjadi sebahagia itu?

"Sekarang makan bersamaku ok? Aku sudah menyiapkan semua makanan kesukaanmu". Hyun Jin mengangguk antusias pada ibu Kyuhyun.

Makanan yang dibuat ibu suaminya memang tak terkalahkan, Tangan wanita tua ini sepertinya memang diciptakan hanya untuk membuat makanan enak dan Hyun Jin merasa senang bisa menikmatinya kapan saja.

Kyuhyun mengikuti langkah Hyun Jin yang dibawa oleh ibunya ke meja makan, Diatas sana tersaji banyak sekali makanan, Hyun Jin sudah pasti menyukainya, Istrinya itu juga pasti lapar tapi tubuhnya tetap butuh istirahat setelah melakukan perjalanan jauh.

"Kau butuh istirahat sayang jadi—".

"Istrimu juga butuh makan Cho Kyuhyun".

Kyuhyun memandang ibunya malas lalu kembali melanjutkan kalimatnya, "Jadi kau makan di kamar saja sembari istirahat bagaimana? Aku tidak mau kau terlalu lelah".

After Wedding (Mr.Arrogant Sequel, END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang