Jadi ini sudah hari ke berapa ia kembali tak sadarkan diri?
Apa saja yang sudah ia lewatkan kali ini?
Apa pria gila itu telah kembali disaat ia terlelap?
"Okh, Kau sudah sadar? Tunggu, Ahra ada diluar, Dia pasti akan sangat senang mendengarmu sadar. Tidak, Lebih baik aku memanggil dokter dulu. Tunggu disini".
Dengan tenaganya yang masih sangat lemah, Hyun Jin menahan tangan bibi Jung agar tak pergi, Ia berusaha untuk menggerakkan bibirnya dengan berkata, "Kyuhyun oppa".
Hyun Jin belum menyelesaikan kalimatnya ketika bibi Jung menghela nafas dengan sangat keras, "Kau tahu berapa hari kau tak sadarkan diri? Dan kau masih saja mencarinya disaat kau baru saja tersadar?".
"Suamiku, Dia suamiku bibi. Apa dia ada disini?".
Sesungguhnya, Dalam tidur lelapnya yang entah berapa hari. Hyun Jin sempat memimpikan satu hal bahagia. Dalam mimpinya ia melihat anaknya yang berlari di taman sedang mengejar seekor kupu-kupu dan suaminya yang terus tertawa bersamanya. Pria gila itu terus berada di sekitarnya, Dia mengatakan jika tak lagi ingin jauh darinya untuk mengikuti kebodohannya. Kyuhyun terlihat sangat bahagia sembari terus mengecup bibirnya yang merah.
"Tungguh disini, Aku akan memberitahu Ahra jika kau sudah sadar sekaligus memanggil dokter untukmu".
Bibi Jung tak memberi jawaban atas tanya-nya.
Apa itu berarti suaminya tak ada disini untuk menemaninya selama dalam masa tak sadarkan diri?
Itu artinya pria gila itu masih bersama Go Minah?
Beberapa saat kemudian Ahra masuk ke dalam kamar inap-nya dengan suara yang jelas menahan tangis, Wanita itu menatapnya sembari mengangguk dan berkata, "Okh, Aku sangat bersyukur kau kembali sadar Hyun Jin-ah. Aku sangat takut apa yang dikatakan dokter benar-benar terjadi".
Apa?
"Apa maksudmu unnie?".
"Tubuhmu kekurangan banyak vitamin, Dehidrasi yang sangat tinggi, Imun tubuhmu pun sangat rendah sementara kau sedang mengandung, Itu menambah alasan kondisimu sempat memburuk. Kau juga tak makan dengan baik beberapa hari ini, Kau tak memberi asupan yang cukup pada calon bayimu, Itu membuat sedikit masalah pada kandunganmu. Dokter mengatakan jika kau tak sadar sampai besok pagi, Maka kita harus melakukan—".
"Tidak, Tidak unnie. Aku tak mau kehilangan calon bayiku untuk kedua kali. Tidak, Aku tidak mau".
"Untuk itu aku bersyukur kau sudah sadar sekarang. Aku berharap kau akan baik-baik saja. Tunggulah, Bibi Jung sedang memanggil dokter".
Lima menit yang lalu dokter telah memeriksanya, Dokter itu cukup takjub akan kenyataan dirinya yang bisa sadar. Dokter itu mengatakan jika kondisinya benar-benar tak berada dalam keadaan baik saat pertama kali ia datang ke rumah sakit ini tapi kemudian dokter itu bersyukur karena ia telah sadar sekarang. Dokter itu hanya menambahkan jika ia harus banyak beristirahat sekarang, Pikirannya tak boleh dibiarkan stress, Ia harus mengkonsumsi semua vitamin dan beberapa obat yang telah diresepkan untuknya, Juga yang paling penting diatas semuanya adalah ia harus membiasakan tubuhnya untuk tak terlalu melakukan aktivitas yang dapat menyebabkan kelelahan yang terlalu berlebih.
Demi Tuhan, Apa yang disarankan oleh dokter adalah hal mudah bahkan sangat mudah untuk ia lakukan tapi tidak disaat seperti ini.
Bagaimana ia bisa melakukan itu semua sementara pria gila itu tak ada di sampingnya, Bagaimana bisa ia membuat otaknya tak menjadi frustasi ketika suaminya masih berada terlalu dekat dengan wanita sialan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
After Wedding (Mr.Arrogant Sequel, END)
RomanceJangan pernah memutuskan untuk masuk ke dalam kehidupan pernikahan jika kau tak memiliki hati yang sepenuhnya untuk menerima segala hal. Kim Hyun Jin mengerti akan hal itu. Ia menyerahkan keseluruhan hidupnya pada pria yang telah resmi menjadi suami...