49-1

1.4K 105 20
                                    

Hidup adalah sebuah rahasia yang hanya di ketahui oleh Tuhan.

Sederhananya seperti ini.

Kau mungkin pernah berencana untuk melakukan tamasya keliling dunia bersama seseorang yang sangat berarti dalam hidupmu namun pada akhirnya Tuhan tak pernah mengizinkan maka kau tak bisa melakukan apapun selain kembali berharap dan berdoa agar masih memiliki kesempatan di lain waktu walau pun disaat yang sama jiwamu sebagai manusia biasa sedang memberontak kasar.

Jika seseorang mengatakan hidup itu mudah maka percayalah itu hanya bualan sebatas bibirnya, Sebab hidup tak pernah menjadi mudah. Bila yang kau rasakan hidupmu mudah dan indah maka itu bukan karena hakikat hidup yang mudah melainkan karena kemurahan hati Tuhan yang selalu menjagamu dalam setiap helaan nafas.

Begitu pun dengan satu perasaan sakral yang bernama cinta.

Oh.

Pernahkah kau mendengar sebuah kisah tentang seseorang yang bertemu dengan cinta sejatinya bahkan ketika umurnya sudah memasuki setengah abad? Atau pernahkah kau membaca kisah klasik tentang si pangeran dan sang putri yang miskin? Atau lebih sederhananya lagi, Pernahkah kau menemui kisah cinta yang terhalang oleh status sosial?

Banyak, Bahkan terlalu banyak jenis cinta yang berada di dunia ini.

Rasanya puluhan bahkan jutaan lembar kertas pun tak akan pernah cukup untuk menceritakan berbagai macam cerita cinta yang bertabur di dunia ini.

Kau hanya perlu menjaga apa yang ada sekarang.

Tak perlu, Tidak. Jangan memusingkan hal lain lagi jika kau telah memiliki seseorang yang terbaik dalam hidupmu. Cukup kau menjadi dewasa untuk tahu apa yang harus kau lakukan demi mempertahankan sebuah kerajaan bahagia atas nama cinta.

Walau satu dunia mencerca dan melempar kalimat kasar padamu, Bertahanlah.

Sebab semua akan kembali pada tempatnya, Jika yang kau perjuangkan memang sebuah ketulusan cinta.

Mungkin itu juga yang dilakukan pria gila itu sekarang.

Cho Kyuhyun.

.

.

Minah memandang kearah Kyuhyun yang sejak kepergian Hyun Jin tadi masih saja membungkam mulutnya, Pria itu belum berkata apapun. Jangankan membuka mulutnya yang sangat rapat itu untuk bicara, Menatap kearahnya saja tidak. Pria itu seperti menyesali apa yang baru saja ia lakukan pada wanita jalang itu.

Tapi tunggu.

Tidak begitu bukan?

Walau sudut hatinya masih merasa sedikit aneh dengan keadaan ini khususnya dengan kedatangan Kyuhyun tiba-tiba padanya sekitar satu minggu yang lalu tapi nyata-nya pria itu bersamanya sekarang. Ia tak perlu lagi memusingkan atau mengkhawatirkan hal lain bukan?

Tapi mengapa hatinya merasa takut sekarang? Terlebih dengan raut wajah yang sangat dingin dan mengeras yang ditampilkan Kyuhyun saat ini.

"Kyuhyun-ah".

Pria itu masih diam berdiri di tempatnya sembari terus memandang keluar jendela.

Tidak, Ini tak bisa dibiarkan.

Ia tak ingin Kyuhyun bimbang lagi lalu memilih kembali pada jalang itu.

Dengan sangat cepat, Minah berdiri dari duduknya dan menghampiri Kyuhyun yang masih setia berdiri di dekat jendela. Pria itu sedikit tersentak ketika merasakan pelukan darinya, Bahkan dari raut yang terlihat sedetik lalu, Kyuhyun melempar tatapan tidak suka padanya.

After Wedding (Mr.Arrogant Sequel, END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang