"Apa aku harus melenyapkan Cha Han Chul dari bumi ini?".
Kyuhyun tersenyum menatap Hyun Jin yang bersungut sembari memasukkan ice cream ke dalam mulutnya, Gadis itu terus menggerutu soal Han Chul yang terus menelepon atau mengirimi-nya pesan singkat sejak tadi.
"Maksudku, Apa dia tak bisa meminta bantuan orang lain? Kenapa harus terus meminta bantuan suamiku?". Hyun Jin menggeleng lalu kembali berkata, "Dan lagi daripada meminta bantuanmu, Bukankah lebih baik dia meminta bantuan pada kekasihnya? Itu lebih baik".
"Dia tak memiliki kekasih".
"Yeee?".
Kyuhyun memasukkan ice cream ke dalam mulut Hyun Jin melalui mulutnya lalu berkata, "Semua wanita hanya menatapku, Mereka tak pernah menatap dua sahabatku itu. Kau tahu? Pernah ada dua orang gadis yang mendekati Han Chul dan Soo Min". Kyuhyun mengangguk dan melanjutkan, "Ku pikir mereka berdua sebentar lagi akan mendapatkan kekasih, Dua gadis itu cukup cantik dan juga seksi tapi kau tahu apa yang terjadi?".
Hyun Jin mengernyitkan dahi mendengar dua kata dalam kalimat Kyuhyun, Cantik dan juga Seksi.
Apa-apaan itu?
"Apa?".
"Kedua gadis itu sengaja mendekati Han Chul dan Soo Min hanya dengan berpura".
"Berpura?".
Kyuhyun mengangguk dan melanjutkan dengan antusias, "Dua gadis itu menyukaiku. Mereka mendekati dua sahabatku dengan harapan bisa dekat denganku dan mungkin bisa menjadi kekasihku saat itu". Kyuhyun tertawa lalu melanjutkan, "Lucu sekali bukan?".
Hyun Jin menatap Kyuhyun yang masih tertawa dengan raut wajah yang mendadak kesal, Demi Tuhan pria gila itu tak perlu bercerita soal wanita lain yang menyukainya dengan raut wajah yang terlalu senang di hadapannya seperti ini.
"Tidak lucu?". Lanjut Kyuhyun.
"Sama sekali tidak".
Hyun Jin mengalihkan pandangannya dari Kyuhyun untuk melanjutkan memakan kue cokelat-nya dengan gerakan yang terlalu berlebihan sementara pria gila itu masih tertawa pelan di belakangnya. Hyun Jin merasakan pergerakan Kyuhyun yang mendekat padanya, Pria gila itu menyimpan sebelah tangannya diatas perutnya yang semakin membesar lalu berbisik dangat pelan, "Kau cemburu?".
Hyun Jin bergidik merasakan bibir Kyuhyun yang terlalu dekat dari vital pendengarannya. Menoleh untuk menatap wajah suaminya yang masih tersenyum, Hyun Jin berkata, "Kalau benar kenapa? Kalau tidak kenapa?".
"Kalau benar aku senang. Kalau tidak kau berbohong". Hyun Jin memicing sebentar, Kyuhyun melanjutkan dengan berkata, "Jelas kau sedang cemburu saat ini, Jangan berbohong dengan tidak mengakuinya".
Membalik tubuhnya untuk menghadap Kyuhyun kembali, Hyun Jin sekali lagi memicing lalu berkata, "Kau terlihat sangat senang bercerita soal wanita lain di hadapan istrimu. Kau mau mengujiku?".
"Kita tidak sedang ujian sayang".
"Oppaaaa".
Kyuhyun mengangguk lalu kembali memeluk tubuh istrinya yang semakin menggemaskan, "Saat kau memintaku bercerita tentang wanita yang pada akhirnya kau sebut aneh karena mengaku mengandung anakku hanya karena aku tak sengaja menggenggam tangannya, Kau terlihat baik-baik saja bahkan terus menertawakanku lalu kenapa sekarang mendadak cemburu bahkan merajuk seperti ini. Hmm?".
"Aku tidak sedang merajuk atau pun cemburu".
Kyuhyun kembali melebarkan senyumnya sembari terus menatap wajah istrinya yang terlihat lucu lalu menghela nafasnya panjang dan mengusap perut Hyun Jin dengan berkata, "Hei, Kau yang di dalam sana, Tutup saja kupingmu jika ibumu sedang marah-marah ok? Jangan mendengarnya dan saat kau keluar nanti, Kau harus selalu membantuku untuk menghadapi ibumu ini".
KAMU SEDANG MEMBACA
After Wedding (Mr.Arrogant Sequel, END)
RomanceJangan pernah memutuskan untuk masuk ke dalam kehidupan pernikahan jika kau tak memiliki hati yang sepenuhnya untuk menerima segala hal. Kim Hyun Jin mengerti akan hal itu. Ia menyerahkan keseluruhan hidupnya pada pria yang telah resmi menjadi suami...