Jika ada hal yang bisa meringankan hati Kyuhyun sekarang, Itu adalah mengumpat.
Ia terus merutuki kebodohannya sendiri, Kelalaian seperti ini adalah hal yang sialan membuatnya merasa sekali lagi tak berguna.
Otaknya sejak tadi terus diisi dengan kalimat yang sama.
Mengapa?
Mengapa?
Mengapa hal seperti ini harus kembali terjadi?
Sial, Istrinya tak sadarkan diri di hadapannya sembari menahan rasa sakit yang teramat menyesakkan.
Go Min Suk adalah orang yang sangat ingin ia lenyapkan dari bumi sekarang tapi sebelum itu terjadi Kyuhyun merasa ia harus membunuh dirinya sendiri terlebih dahulu. Sial, Tujuannya melakukan semua ini bukan untuk melihat gadis itu kembali terbaring diatas ranjang rumah sakit.
Walau pun satu dunia mencaci, Percayalah itu bukan masalah asal istrinya bisa tetap hidup dengan nyaman dan bahagia bukan justru seperti ini. Ia tak pernah berpikir tindakan yang ia pilih bisa berakhir semenyakitkan ini, Mulutnya yang sialan brengsek sudah sangat menyakiti hati istrinya yang sedang mengandung tapi dengan segala rasa sakit yang gadis itu rasakan, Ia masih menguatkan dirinya untuk kembali menginjakkan kaki di rumah wanita iblis itu untuk sekali lagi mengajaknya pulang.
Sial.
Apa yang sudah ia lakukan?
Dan sekarang sudah satu jam berlalu namun tak ada satu orang pun yang memberinya kabar tentang keadaan istrinya di dalam, Hatinya sudah sangat frustasi hanya dengan duduk menunggu disini tanpa bisa melakukan apapun.
Tidak, Bukan begitu.
Jangan menyalahkan dirinya tentang mengapa ia tak menemani gadis itu di dalam.
Kakaknya adalah masalah.
Cho Ahra adalah alasannya berada jauh dari kamar inap istrinya.
.
.
Wajah istrinya yang cantik terlihat semakin pucat. Gadis itu seperti tak memiliki sama sekali aliran darah untuk mengalir di wajahnya, Tubuhnya sangat dingin, Keringat terus bercucuran dari dalam tubuhnya yang sangat lemah.
Solusi dari semua ini hanyalah membawa gadis ini dengan cepat ke rumah sakit.
Namun arahan pistol yang ditujukan Min Suk adalah masalahnya, Bagaimana ia harus melewati bagian ini dengan cepat tanpa harus kembali berdebat dengan pria brengsek ini? Demi Tuhan tubuh istrinya semakin dingin, Ia tak ingin sesuatu yang lebih buruk terjadi pada gadis ini.
Kyuhyun mencoba untuk melirik pada Minah yang masih menatapnya dengan wajah memerah, Sial. Wanita sialan itu juga bukan jawaban, Minah tak mungkin mau menolongnya untuk berbicara pada kakaknya agar menurunkan pistol yang ia arahkan pada tubuh istrinya itu.
Disaat seperti ini seharusnya otaknya bisa memikirkan satu saja jalan keluar namun seketika semua terasa mendadak beku, Ia tak bisa berpikir jernih sekarang.
Lalu dalam kepanikannya yang luar biasa membuat kepalanya ingin pecah, Soo Min dan Han Chul tiba-tiba datang dengan nafas yang sedikit terengah dan tampilan yang tak bisa dikatakan rapi lagi.
Han Chul yang pertama berseloroh sembari mengusap darah di sudut bibirnya, "Sial, Setelah ini aku harus mengeluarkan banyak uang lagi untuk membuat wajahku kembali tampan".
Kyuhyun masih mengernyit tak mengerti akan situasi yang ada.
Bagaimana dua sahabatnya itu bisa disini?
KAMU SEDANG MEMBACA
After Wedding (Mr.Arrogant Sequel, END)
RomanceJangan pernah memutuskan untuk masuk ke dalam kehidupan pernikahan jika kau tak memiliki hati yang sepenuhnya untuk menerima segala hal. Kim Hyun Jin mengerti akan hal itu. Ia menyerahkan keseluruhan hidupnya pada pria yang telah resmi menjadi suami...