Part4 Anatasha Prilly Latuconsina

672 27 1
                                    

Selamat membaca

Maaf banyak Tpyo:)

***

Pagi ini bertepatan denga hari senin,hari yang paling di benci siswa siswi SMA Cakrawala karena semua siswa siswi malas untuk melakukan upacara senin pagi,membuat mereka harus kepanasan karena terik matahari pagi ini.

Upacara senin pagi telah selesai.Prilly berjalan melewati koordinor kelas dengan santai.Rambutnya yang di kucir kuda dengan rapi.Dia membalas sapaan orang-orang dengan senyumnya.

Baru saja ia duduk,tiba-tiba Prilly membelalakan matanya dan penepuk jidatnya sendir.i"Ehh mbel gue lupa belum ngejain pr matematika!!mampus gue,"ucapnya khawatir,karena guru matematika itu merupakan guru killer.

Bella membelalakan matanya."ANJIR GUE JUGA BELOM NGERJAIN!!HABIS KITA LI!!"

"Mbel mbel skrang jam berapa?"tanya Prilly.

"Jam 07:40,"jawab Bella.

"Masih ada waktu 30 menit lagi,mending kita pinjem sama si Bimo."

Bella langsung mengangukkan kepalanya."WOY BIM NYONTEK PR MATEMATIKA DONGS!!GUE SAMA SI ILY BELOM BISA ABIS KITA BERDUA,"teriak Bella

"Ini,"ucap Bimo."Tapi ada syaratnya kalian harus traktir gue pas istirahat gimana mau gak?"kata Bimo sambil menaikan satu alisnya.

Prilly memutar bola matanya malas."Ck iya iya deh nanti kita traktir,ck buruan mana bukunya."Bimo langsung memberikan bukunya.

Prilly dan Bella langsung menyalin tugasnya buru-buru karena takut gurunya keburu datang bisa habis gawat nasib mereka.

"Ck nyalin aja masih bingung,"gumam Bella.

"Allah lo nyontek aja gaya-gayaan pake bingung,udah tis aja!"kata kelvin,salah satu teman mereka.

"Ck buruan mbel nanti keburu bel,"ucap Prilly.

"Iya iya deh,"balas Bella.

Kringgg
Bel masuk telah berbunyi membuat semua siswa siswi kelas XI IPA 1 langsung duduk di tempat masing-masing.

Prilly dan bella menghela nafasnya lega."Untung udah selesai,"guman Prilly.

Tiba-tiba kelas menjadi sepi karena bu Oyoh sebagai guru matematika kini sudah masuk ke dalam kelas.

"Semuanya kumpullkan pr nya di meja ibu sekarang,"ucapnya tegas.

Semua sisiwa beranjak mengumpulkan PR nya.

***

Kringgg
Bel istirahat berbunyi membuat seluruh siswa siswi SMA Cakrwala berhamburan keluar untuk menikmati waktu istirahat,ada sebagian dari mereka pergi ke kantin,ada yang hanya bergosip di kelas,ada yang melakukan olah raga basket dan kegiatan-kegiatan lainnya.

"Mbel anter ke ka Gilang yo,"ajak Prilly.

"Hah mau ngapain liy?"tanya Bella.

"Minta uang soalnya tadi gue lupa gak minta bunda."

"Langsung ke kanti aja deh palingan bang Gilang udah disana,"saran Bella.

Boy (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang