Happy Reading
...♡...
Prilly segera merapikan rambutnya di depan cerminnya.Terdapat kantung mata di bagian mata Prilly,karena waktu malam ia tidak bisa tidur memikirkan semua yang terjadi pada hari kemarin.Awalnya Prilly tidak akan sekolah hari ini,tetapi karena ada ulangan Fisika Prilly harus memaksakannya,karena dia tidak ingin ulangan susulan.ES Batu❤
Srry g bs jmpt
Sudah terbukti,jelas-jelas Boy sudah berubah sekarang,dan sepertinya Boy tidak merasa bersalah sama sekali atas apa yang telah terjadi semalam.
Dan sekarang ia tidak bisa menjemputnya seperti biasanya.Bukan karena Prilly egois ingin selalu di jemput oleh Boy,tapi rasanya Boy telah berubah,tidak seperti Boy yang ia kenal.
Prilly merasa kehadiran Silla membuat Boy berubah drastis.Ia tersenyum kenyut membayangkan hubungannya dengan Boy yang memburuk.
....♡....
Prilly turun dari motor Galang.Ya pagi ini Prilly berangkat berdua bersama Galang,karena abangnya yang satu lagi sudah berangkat sedari tadi.
Pandangannya menatap kedua orang yang sedang berjalan berdampingan,ia tersenyum miris.
Galang mengepalkan tangannya menatap Boy dan Silla yang sedang berjalan berdampingan"Bangsat"umpatnya.
Galang memandang sendu Prilly"Apa perlu gue hajar dia"katanya.
Prilly tersenyum ia mengelengkan kepalanya"Ily gak papa kok,ayo abang anterin Ily ke kelas"ia menarik lengan Galang.
Galang mengaggukan kepalanya"Siap tuan Putri"Prilly terkekeh mendengar ucapan Galang.
Mereka sampai di depan pintu kelas Prilly.Galang mengacak gemas rambut Prilly"Belajar yang bener lo jangan jadi Bucin"kekehnya.
Prilly mencerucutkan bibirnya"ishh abang juga bucin sama Dira"ledeknya.
Skamat
"Ya kan ini soal perjuangan Cinta,emang lo aja yang punya pacar,gue juga pengen punya pacar"
Prilly tersenyum geli"iya deh semangat berjuangnya,biar gak jadi jones terus"
Galang mendengus"ade laknat lo"
Prilly tertawa"Hahaha maaf maaf dehh,yaudah Ily masuk!dadah abang"
Galang mengelengkan kepalanya"gue seneng liat lo ketawa,dan gue gak bakal biarin lo nangis"katanya.
Galang memasuki kelasnya,ia tersenyum sinis melihat pemandangan di depannya.Dua orang yang tengah duduk berdua.
"Ck dasar Jalang"sindirnya.
Semua yang ada di sana terkejut mendengar ucapan Galang.Silla bangkit dari duduknya"Maksud kamu apa?"tanyanya.
Galang tersenyum sinis"lo tau maksud gue!Ck kelakuan lo itu kaya jalang ngedeketin pacar orang!"
Mata Silla memanas mendengar ucapan yang di lontarkan Galang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boy (Completed)
Novela JuvenilSedang di REVISI!!! BOY WILIAM selalu menutupi kerapuhannya,dengan sikap dingin nya. Dalam hidupnya tidak ada yang berkesan selain menatap Bintang di tengah malam. Sampai ada seorang gadis yang mampu membuatnya tersenyum kembali.Setelah bertahun-tah...