Part25 Hospital

369 10 0
                                    

Happy Reading❤
Maaf kalau banyak tpoyo!!

🐳🐳🐳

Prilly berjalan di koordinor sekolah dengan wajah yang gembira,bibirnya selalu tersenyum ketika ada seseorang yang menyapanya.

"Mbel ada PR gak?"Prilly duduk di sisi Bella yang tengah memainkan ponselnya.

"Engga ada kayanya.Eh Liy gue mau curhat nih"ucap Bella.

"Curhat apaan?"tanyanya.

"Lo tau gak si Arkan udah pulang dari Amrik,dan dia bakallan sekolah disini"cerita Bella.

"Cieee bisa PDKT an dong lo"godanya membuat pipi Bella bersemu merah.

Ya Arkan itu adalah tetangga Bella,Pria yang disukai Bella sejak dulu,tapi ketika kelas 2 SMP ia harus melanjutkan pendidikannya di Amerika.Dan sekarang Arkan kembali lagi membuat sahabatnya bahagia.

"Terus dia masuk kelas mana mbel"tanya Prilly

Bella mencerucutkan bibirnya"Di masuk kelas XI IPA4 jauh dari sini,padahal gue mau sekelas sama dia"kesalnya.

Prilly terkekeh melihat wajah Bella"yang sabar ya mbel"ucapnya.

"Au ah"

Tiba-tiba suara melengking seorang siswi membuat mereka semua kaget"DENI BALIKIN SEPATU GUE"teriak sarah,salah satu siswa yang berbadan gemuk.

Prilly dan Bella membelalakan matanya ketika melihat sepatu yang di pakai Deni berwarna Pink muda"Den lo pakai sepatunya si Sarah"tanya Prilly.

Deni mengeleng polos"enggak ini sepatu yang gue temuin"balasnya.

"Elo nemuin dimana tuh sepatu?"tanya Bella.

"Kan tadi tuh gue tuh ke kelas sebelah,terus gue liat sepatu yang ada di bangku si Sarah ya gue bawa lah"jelasnya tanpa dosa.

"Anjir bego lo ya itu sepatu si Sarah lah"celetuk Bella.

Deni menyengir sambil menggaruk kepalannya"hehehe maaf ya sar gue gak sengaja"

Sarah menatap Deni dengan muka merah padam"kembaliin sepatu gue"

Deni mengaggukan kepalannya,lalu membuka sepatu pink yang ia kenakan"ini"ia memberikannya kepada Sarah.

Sarah membawa sepatunya lalu berjalan sambil menghentakan kakinya meninggalkan kelas XI IPA1.

"Ck den kenapa lo sepatunya si Sarah"ucap Bella sambil tertawa membayangkan wajah Sarah yang memerah dengan badannya yang besar membuatnya terlihat lucu.

"Ck gue tuh kesel sama dia,dia yang ngaduin gue ke bu oyoh kalau gue ngeroko di sekolah"jelas Deni.

Prilly mengelengkan kepalannya"ada ada aja kelakuan lo den den"

🐳🐳🐳

Kringgg
Bel pulang sekolah berbunyi membuat seluruh siswa sisiwi SMA Cakrawala bersorak gembira.

Prilly bangkit dari duduknya dengan tergesa"Mbel gue ke toilet dulu ya,entar kalau ada abang gue nanyain suruh tunggu bentar"ucapnya lalu berlari keluar sekolah.

Boy (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang