Part18 Bahaya

367 16 0
                                    

Happy Reading

***

Saat ini Prilly berjalan keluar kamarnya dengan memakai baju tidur bermotif hello kitty dengan rambut yang ia kucir satu.

"ABANG!!"teriaknya,ia masuk ke kamar kedua abangnya.

Galang yang tengah bermain ps memutar bola matanya malas."Ck berisik lo!"decaknya.

Prilly menatap Galang dengan mencerucutkan bibirnya.

"Kamu mau ngapain?"tanya Gilang."Sini duduk",suruh Gilang menepuk tempat di sisinya.

Prilly mengangguk dan duduk di samping abangnya."Abang Ily mau nanya deh,"ucapnya.

"Kamu mau nanya apa?"tanya Gilang.

"Abang kenal kak Boy udah berapa lama?"tanyan Prilly.

"Abang kenal Boy waktu SMP terus kita sahabatan,"jawab Gilang.

Prilly menganggukan kepalanya."Abang tau dong kalau mamah kak Boy udah meninggal?"

Gilang mengangguk kepala."Iya abang tau,mamahnya meninggal pas Boy masih kecil,"jelas Gilang.

"Bang sikap kak Boy itu emang aslinya dingin?"

"Si Boy emang dingin kaya es batu,dia itu mirip banget sama Elsa,"sahut Galang yang sedari tadi hanya diam.

Prilly menatap kesal Galang."Bodo gue gak nanya sama lo bang!"protesnya.

"Ck dasar lo adek laknat,"umpat Galang.

Prilly mengibaskan tangannya."Gimana bang?"tanya Prilly menatap lekat Gilang.

"Abang sih kurang tau,tapi kayanya iya deh soalnnya dia orangnya cuek."

Prilly menganggukan kepalanya.

Lalu Prilly menatap Gilang dengan tatapan yang sulit di artikan.

Gilang mengerutkan keningnya."Kamu kenapa natap abang kaya gitu?"

"Abang gimana suka gak sama si Mbel?"tanya Prilly dengan alis yang terangkat.

Gilang mengerutkan keningnya,"Hah!maksud kamu apa?"

Cengiran lebar menghiasi wajah Prilly."Abang kan suka pulang bareng sama si Mbell,gimana abang suka gak sama si Mbell?"godanya.

Gilang mengelengkan kepalan."Abang gatau."

"Ck abang mh si Mbel tu cantik,baik jadi abang cocok deh sama si Mbel,"goda Prilly.

Gilang mengelengkan kepala melihat tingkah adiknya.

Prilly menatap Galang."Bang lang lo udah punya pacar belom?"tanya Prilly.

Galang menatap Prilly dengan tersenyum bangga."Udah dong kan gue tuh ganteng,jadi gue udah punya pacarlah,"ucapnya bangga.

Prilly menatap Galang dengan menyimpitkan matanya."Abang jangan bohong!"

"Ngapain gue bohong."jawab Galang.

Prilly masih menatap Galang penasaran."Terus siapa pacar abang?kok abang gak kenalin ke ily sih!"protesnya.

Sedangkan Gilang mengelengkan kepalanya melihat adik dan kembarannya,ia tahu Galang berbohong bahwa ia memiliki pacar.

"Lo mau tau pacar gue?"tanya Galang

Prilly menganggukan kepalanya."Pacar gue tu........Selena Gomez."Galang tertawa terbahak bahak.

Prilly menatap tajam Galang."ABANG MAH GILA!!!NYEBELIN!RESE!POKONYA ILY DO'AIN ABANG TUH BAKALAN JOMBLO TERUSS!!"teriak Prilly,lalu keluar dari kamar abangnya dengan menutup pintu dengan kencang.Gilang dan galang terlonjak kaget.

Boy (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang