Part20 Race

344 13 0
                                    

Happy Reading❤

🐋🐋🐋

Boy bangun dari tidurnya dengan malas,ia beranjak pergi ke kamar mandi,untuk melakukan ritual mandinya.

Setelah beberapa menit ia keluar dengan menggunakan kaos putih polos serta celana sekolahnya,lalu ia berjalan memakai bajunya dan segera menyambar tasnya.

Ya penampillan terkesan berantakan,dengan baju yang ia keluarkan serta rambut yang tidak ia sisir,berantakan tapi membuat boy terlihat begitu tampan.

Ia berjalan menuruni tanggannya satu persatu menuju meja makan.Terlihat bi sum yang sedang menyiapkan sarapan untuknya.

"Den boy ayo sarapan dulu!"pinta bi sum.

Boy tersenyum tipis dan menganggukan kepalannya lalu duduk di kursi meja makan"bibi makan bareng boy yah"ucap boy.

Bi sum mengelengkan kepalanya"eh engga usah atuh den bibi mah bisa makan di belakang aja"tolak bi sum.

Boy menatap bi sum dengan tatapan memohon"bibi tau kan boy gak suka makan sendiri!sekalian ajak mang asep,jadi kita bisa makan bareng-bareng"jelas boy.

Bi sum yang melihat boy memohon akhirnya ia tersenyum"iya deh bibi makan bareng den boy.Tunggu bibi panggil mang asep dulu"pamitnya.

Boy mengangguk,ia menatap makanan di depannya dengan tatapan sendu,ia rindu kehangatan keluarganya.

Flasback On

Boy kecil tersenyum melihat mamahnya yang tengah menyiapkan sarapan"eh anak mamah udah bangun"mamahnya menghampiri boy kecil,lalu berjongkok di depan putra tersayangnnya.

Boy kecil menatap bundanya dengan bibir mencerucut"mamah boy laper"rengeknya.

Mamah nya tersenyum mengajak gemas rambut boy"yaudah sekarang jagoan mamah duduk dulu,bentar lagi masakannya selesai."suruh mamah membuat boy mengangguk.

Tiba-tiba seorang paruh baya datang dengan senyum yang mengembang"selamat pagi jagoan papah"sapanya lalu mengecup kening boy kecil.

Boy tersenyum cerah melihat papahnya"pagi papah"balasnya.

Mamah tersenyum melihat anak dan suaminya yang sedang bercanda gurau"sarapannya sudah jadi"ucapnya membuat kedua orang itu tersenyum.

Mereka semua memakan sarapannya dengan kebahagiaan.

Flasback Off

Boy tersenyum kecut,mengingat papahnya yang telah berubah.

Mang asep dan bi sum datang menghampiri boy,dan mareka semua melanjutkan sarapannya.

Boy tersenyum kecil memandang mereka berdua,boy sudah menganggap mereka sebagai orang tuannya sendiri.

🐋🐋🐋

Bella menatap intens Prilly"Ily lo gak papakan?lo gak luka parah kan?"kwatirnya.

Prilly tersenyum"gue ngak papa mbel,lo tenang aja kan gue tuh kuat"

"Ck iya iya deh"cibir bella


"Mbel nanti kita jadi ngak beli kelinci"tanya prilly kepada bella yang tengah duduk di sampingnya.

Boy (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang