Happy Reading❤
Cinta pandangan pertama
-Galang-
🍬🍬🍬
Boy memarkirkan motornya di depan gadis kesayangannya.Sebelum turun dari motor sportnya Ia mengusap rambutnya yang berantakan.Boy melangkahkan kakinya menuju pintu depan rumah Prilly,ia mengetuk pintunya.Lalu muncullah wanita paruh baya dengan senyum di wajahnya"Eh na Boy,mau jemput Prilly ya?"tanya.
Boy tersenyum dan menyalami tangan Sonya sambil tersenyum tipis"Iya tante"
"Kalau begitu ayo masuk dulu"Sonya mempersilahkan masuk"Kamu tunggu di sini dulu ya,bunda mau panggil Ilynya"suruhnya.
Boy mengaggukan kepalanya"Iya tan"
"Dari tadi lo?"tanya Gilang yang baru saja datang.
Boy menoleh"Baru aja"jawabnya.
"Boy nanti gue mau ngomong sama lo berdua"kata Gilang.
Boy menaikan satu alisnya"apaan"
"Ck ya nantilah engga disini"jelas Gilang.Boy mengaggukkan kepalanya tanpa membalas ucapan Gilang.
"ANJIR ADA SI ES!CK PAGI PAGI UDAH NGAPEL LO"teriak Galang yang baru saja datang.
Mereka berdua mendengus"Berisik lo"ucap Boy datar.
Galang mencerucutkan bibirnya"Ck dasar es idup"grutunya.
Boy menghiraukan ucapan Galang,membuat sang empu mendengus kesal"Ck makannya lo jangan ngajak ngomong dia"ledek Gilang.
"Ck lo tuh kembaran gue atau si es sih"kesal Galang pasalnya Gilang tak pernah mendukungnya.
"Kalau gue bisa milih meningan gue kembaran si Boy Ganteng!dari pada kembaran sama lo Jelek!untung aja gue ganteng gak jelek kaya lo!"ucap Gilang santai.
Galang membulatkan matanya"Ck lo tuh kalau ngomongnya panjang pasti nyakitin"dramatisnya.Gilang hanya mengangkat bahunya acuh.
Boy terkekeh kecil menatap teman kembarnya,yang satu cuek,yang satunya Gila.
"SELAMAT PAGI ILY YANG CANTIK UDAH SIAP"teriak Prilly yang sedang menuruni tangga.
Gilang mengelengkan kepalanya melihat sikap adiknya yang selalu berteriak-teriak.
"Ck berisik lo,emang ini itu hutan apa teriak-teriak kaya tarzan"dumel Galang.
Prilly mendengus"iya ini hutan,kan disini ada monyet"ucapnya.
Galang mengerutkan keningnya"mana monyetnya?"tanyanya.
"Ya abang lah kan muka abang kaya monyet"Prilly terkikik geli.
Galang membulatkan matanya"Dasar lo ade laknat!"
Prilly menatap heran Boy,pasalnya ia baru sadar jika ada Boy"Kak Boy kapan kesini"tanyanya.
"Dari tadi,dari kamu teriak-teriak Boy udah ada di sini"bukannya Boy yang menjawab tetapi Gilang.
Prilly membelalakan matanya,ia malu pastinya Boy mendengar teriakannya"Hehehe maap ya Ily pikir gak ada kak Boy"
"Kalian mau sarapan dulu?"ucap Bunda yang baru saja datang.
Prilly melihat jam di pergelangan tangannya"yah nda Ily berangkat serang aja takut kesiangan"jawabnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Boy (Completed)
Teen FictionSedang di REVISI!!! BOY WILIAM selalu menutupi kerapuhannya,dengan sikap dingin nya. Dalam hidupnya tidak ada yang berkesan selain menatap Bintang di tengah malam. Sampai ada seorang gadis yang mampu membuatnya tersenyum kembali.Setelah bertahun-tah...