Part7 Hukuman

519 18 0
                                    

Happy Reading

Semoga suka❤

🐳🐳🐳

"ILY CEPETAN BANGUN NANTI KAMU KESIANGAN"Teriak bunda.

Prilly bangun dari tidurnya sambil mengucek matanya,tapi saat ia melihat jam waker di sampingnya,matanya langsung membulat sempurna.

"AHHHH BUNDA ILY KESIANGAN"teriak histeris Prilly.
Prilly langsung bangkit dari tidurnya,ia berlari cepat menuju kamar mandi.

Setelah beberap menit ia sudah selesai dengan penampillannya,baju seragam lengkap,make up yang tipis,dan rambut yang sengaja ia gerai.

Prilly berlari keluar dari kamar menu meja makan,terlihat ayah dan bundanya yang sedang sarapan.

"Nda bang Gilang sama bang Galang mana?"tanya Prilly.

"Abang-abang kamu udah berangkat duluan lah"jawab bunda santai.

Prilly mencerucutkan bibirnya"ishh kok ily di tinggalin sih"

"ya kamunya aja lama,cewe kok tidur kaya kebo"cibir bunda.

"Ishhh bunda mah"kesalnnya"yaudah deh Ily berangkat dulu ya"pamitnya.

"Kamu ngak sarapan dulu?"tanya ayah

"Engga ah ily udah telat,"jawabnya"Ily berangkat,assalamualaikum"pamitnya

"Waalaikumsalam."

🐳🐳🐳

Setelah menempuh perjalanan beberapa menit akhirnya Prilly telah sampai di sekolahnya,tapi sialnnya gerbangnya sudah di tutup itu berarti Prilly sudah terlambat.

Prilly berjalan menghampiri satpam penjaga sekolah"pak bukain dong,kan saya cuman telat 5 menit doang."lirihnya.

"Maaf atuh non enggak bisa soalnya ini peraturannya kalau sudah telat tidak boleh masuk"jawab pak satpam.

"Ishhh saya mohon pak,nanti kalau ketawan guru saya bisa di hukum."

"Maaf atuh neng enggak bisa."tegas pak satpam.

Tiba-tiba ada suara motor yang berhenti di sebelah prilly,orang itu membuka helm full face nya,lalu turun dari motornya.

kak Boy
Batin Prilly

"Kak Boy telat juga ya"tanya ambigu Orilly,udah tau telat malah di tanya dasar Prilly.

Boy mengangkat bahunya acuh,Prilly memandang kesal Biy."ishh dasar es batu"gumamnya.

Tiba-tiba ada suara menyeramkan membuat Boy dan Prilly melihat sumber suara"KALIAN BERDUA KENAPA TELAT?!"tanya pak Anton sebagai guru bk.

Prilly gelagapan menjawab pertanyaan pak anton"emm ini pak saya tadi telat bagun jadi deh kesiangan."

"KALAU KAMU KENAPA TELAT BOY"?!tanya pak Anton kepada Boy.

"Telat."jawab singkat Boy.

"KALIAN BERDUA SAYA HUKUM,HORMAT BENDERA SELAMA JAM PERTAMA BERAKHIR!!"tegas pak Anton.

Boy (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang