Happy Reading❤
🐳🐳🐳
Hari ini hari dimana berlangsungnya pernikahan Wirawan dan Rosa.
Acaranya tidak begitu mewah.Ini semua atas kemauan Rosa.Ia tidak ingin acara yang mewah,yang terpenting baginya adalah ia bisa memiliki keluarga yang utuh,itu lebih dari cukup baginya.
Boy sudah siap dengan penampilan casualnya,Kaos putih yang di lapisi texondo berwarna Hitam,celana jins berwarna hitam,dan juga sepatu sniker berwarna Hitam.Penampilannya terkesan gagah dan menambahkan kadar ketampanannya.
Saat ini ia sedang menunggu Prilly dan Sahabat-sahabatnya di temani dengan Dira di sampingnya,yang sudah siap dengan penampilannya.
Prilly berjalan memasuki rumah Boy dengan di himpit kedua abangnya.Ia tersenyum mentap Boy yang tengah menatapnya.
Boy terpesona dengan penampilan Prilly saat ini.Prilly memakai kebaya berwarna hitam dengan lengan pendek,dan Rok panjanh berwarna cokelat,ang belakanya terbelah pada bagian tengahnya.Serta rambut yang di ikat,menyisakan helaian pada kedua sisi rambutnya.
"Ehemmm biasa aja kali bang"Dira terkikik melihat wajah Boy yang menatap Prilly tanpa berkedip.
Boy yang mendengar ucapan Dira langsung tersadar dari lamunannya.
"Acaranya belum di mulai kan?"tanya Prilly.
"Belum"jawab Boy.
Galang memandang Dira tanpa berkedip.Saat ini Dira terlihat cantik dengan kebaya yang di pakainya"Lo cantik"pujinya.
Entah kenapa Dira merasa gugup ketika Galang memujinya"makasih"sebisa mungkin ia menjawabnya dengan nada jutek,walaupun jatungnya berdetak tak karuan.
Galang tersenyum,walaupun Dira jutek kepadanya,ia tak akan menyerah untuk mendapatkan hati Dira.
"Kak ka Bella mana?"tanya Dira.
"Oh si mbel nyusul katanya"jawab Prilly.Yang di angguki Dira.
....♡....
Akhirnya acara ijab kabul telah selesai.Wirawan dan Rosa telah resmi menjadi pasangan suami istri.
Prilly dan Boy berjalan menghampiri kedua pengantin baru"Selamat ya tante"Prilly memeluk Rosa.
Rosa tersenyum,ia membalas pelukan Prilly"Makasih ya kamu udah dateng"jawabnya.
Prilly terseyum"iya sama-sama".
"Om selamat ya"Prilly tersenyum kepada Wirwan.
Wirawan tersenyum ia mengusap rambut Prilly"makasih ya,berkat kamu Boy bisa memaafkan saya dan merestui hubungan kami".
Prilly tersentak mendengar ucapan Wirawan begitu pun Boy"maksud om?"
Wirawan tersenyum"Saya selalu memantau hubungan kamu dengan anak saya,dan saya juga tau bahwa kamu yang selalu meyakinkan anak saya,agar tidak membenci saya"jelas Wirawan.Ya ia selalu memantau Boy kapan saja.
Prilly tersenyum tulus"Ily juga seneng kak Boy bisa kembali pada Om"
Wirawan tersenyum ia menepuk bahu Boy"kamu jangan pernah sakitin dia"ucapnya yang di angguki Boy.
Boy memandang papahnya ia memeluk Wirawan"Selamat atas pernikahan papah"
"Makasih,kamu udah restuin hubungan papah"balasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boy (Completed)
Teen FictionSedang di REVISI!!! BOY WILIAM selalu menutupi kerapuhannya,dengan sikap dingin nya. Dalam hidupnya tidak ada yang berkesan selain menatap Bintang di tengah malam. Sampai ada seorang gadis yang mampu membuatnya tersenyum kembali.Setelah bertahun-tah...