Happy Reanding❤
🐳🐳🐳
Setelah satu minggu Prilly tidak sekolah di karenakan sakit.Sebenarnya dari dua hari kemarin ia sudah sembuh dan sudah baik-baik saja,tapi saat ia ingin pergi ke sekolah kedua orang tuanya melarangnya,membuat menuruti perintah kedua orang tuannya.
Saat Prilly sakit Boy selalu menjagannya,setiap hari ia akan mengunjungi Prilly,perhatian Boy terhadap Prilly membuat Prilly bahagia.
Hubungannya dengan boy semakin hari semakin membaik,bahkan sikap Boy semakin hangat terhadap Prilly,walaupun terkadang masih saja bersikap Dingin.
Prilly menatap pantulan dirinya di cermin rambut yang ia gerai,wajahnya yang diulasi dengan bedak bayi,dan sedikit limbab untuk bibir ranumnya.Setelah penampilannya sudah cukup,Prilly meranjak pergi menemui keluarganya.
Ia berjalan menuruni tangga dengan semangat 45,senyum manis menghiasi wajahnya,membuat semua yang ada di meja makan menatapnya aneh.
Galang menatap Prilly dengan kening yang mengerut"Ck kenapa lo senyum-senyum gitu,kerasukan lo"ucapnya.
Prilly menatap Galang dengan senyumnya,membuat semua heran,pasalnya Prilly tidak kesal mendengar ucapan Galang malah ia membalasnya dengan senyuman.
"Ily tuh lagi bahagia karena Ily udah bisa sekolah lagi"ucapnya girang.
Ayah mengelengkan kepalanya melihat tingkah anak bungsunya"emang kamu udah bener-bener sembuh"tanya ayah.
Prilly langsung menganggukan kepalanya"udah dong Ily udah sehat!"balasnya.
"Ck kenapa lo seneng banget bisa masuk sekolah"heran Galang.
"Senenglah kan Ily kangen suasana Sekolah"balasnya semangat.
"Kangen sekolah atau kangen Boy"goda Gilang
Pipi Prilly langsung memerah mendengar ucapan Gilang"Ily kan-gen sekolah kok"ucapnya gugup.
"Yang bener?emang kamu enggak kangen Boy?"goda Bunda.
Semua yang ada di meja makan terkekeh melihat Prilly yang salah tingkah"emmm Ily juga kangen Boy dong"cicitnya.
Ayah mengacak rambut Prilly"anak ayah udah besar"ucapnya.
"Iya dong Ily kan udah pacar"bangganya"emangnya bang Gilang bang Galang belum punya pacar"lanjutnya.
Gilang menatap Prilly santai,sedangkan Galang menatap kesal Prilly"ck iya deh yang udah punya pacar"cibirnya.
"Bener kata Ily,bunda heran sama kalian engga pernah bawa cewe ke rumah"heran bunda.
"Gak laku mungkin nda"sahut Prilly.
Gilang dan Galang menatap kesal Prilly"Ade laknat Lo!!"ucap Galang,Prilly memeletkan lidahnya membuat Galang semakin kesal.
"Bunda kasih tau ya!buat kamu Gilang,kamu tuh jadi orang jangan terlalu cuek sama perempuan"ucap Bunda"dan kamu Galang,jadi orang tuh jangan petakillan amat,jadi semua cewek gak mau sama kamu"lanjutnya.
"Bener banget nda Bener"sahut Prilly.
Galang memandang kesal bunda dan Prilly"nda galang mau engga petakilan kali,Galang itu orangnya humoris"katanya.
"Humoris yang berlebihan"ucap Gilang,membuat Galang menatapnya kesal.
Bunda memandang aneh kedua anak kembarnya"ck bunda tuh heran sama kalian berdua!yang satu cueknya minta ampun,yang satu lagi gilannya minta ampun"jelasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boy (Completed)
Teen FictionSedang di REVISI!!! BOY WILIAM selalu menutupi kerapuhannya,dengan sikap dingin nya. Dalam hidupnya tidak ada yang berkesan selain menatap Bintang di tengah malam. Sampai ada seorang gadis yang mampu membuatnya tersenyum kembali.Setelah bertahun-tah...