Part49 Warior

246 8 0
                                    

Happy Reading

....♡....

Malam ini bertepatan dengan malam dimana Boy akan menyerahkan tanggung jawabnnya sebagai Ketua Warior kepada orang yang sudah ia pilih dan pantas menggantikannya.

Susana malam ini cukup serius.Semua anggota Warior datang untuk menghadiri acara ini.Kira-kira ada 100 orang anggota Warior yang datang.Dan mungkin sisanya masih dalam perjalan.

"Assalamualaikum."Boy mulai membuka pembicaraan.

"Waalaikumsalam."balas mereka serempak.

"Malam ini malam terakhir gue sebagai Ketua Warior.Dan gue udah pilih orang yang tepat buat gantiin gue disini!"

Semua orang penarasan siapa yang Boy percaya untuk menggantikan kepemimpinan Warior.Banyak dari mereka yang menginginkan posisi Boy sebagai pemimpin.

"Orang yang gue pilih Deni.Sekarang lo maju kedepan."Suruh Boy.

Semua yang ada disana kaget.Apalagi Deni yang sudah memasang muka cengo.Ia tidak percaya Boy memilihnya."Gue?!"Kata Deni menunjuk dirinya sendiri.

Saka yang berada di sisi Deni,menjitak kepala adik kelasnya itu."Yaiyalah,terus siapa lagi setan."kata Saka.

Deni masih memasang wajah bingung."Kok bang Boy milih gue sih?"

Galang memutar matanya malas."Ck jangan banyak bacot.Sono kedepan."suruh Galang.

Deni menghampiri Boy masih dengan wajah bingunhnya."Bang kenapa lo milih gue?"

"Pasti kalian semua heran kenapa gue milih Deni.Yang pasti kalian tau kan kemampuan bella diri dia."Boy menunjuk Deni.

Ya Deni memiliki kemampuan bela diri yang cukup hebat.Jika ada perperangan Deni termasuk orang yang berperan penting dalam perkelahian.Ia selalu mengembangkan ilmu bella dirinya.Bahkan ia sering berlatih bersama Boy untuk mengembangkan kemampuanyan.

Deni memang termasuk orang yang humoris.Deni spesies yang sama seperti Saka,yah kalian taulah gimana sikap Saka.

Jadi itu yang membuat semua orang heran kenapa Boy memilih Deni orang yang sering bercanda.Tapi,jika sedang marah,Deni terlihat menyeramkan.Dan ia akan bersikap serius di waktu yang tepat.

"Satu hal yang harus kalian ingat.Warior bukan hanya sekedar geng tapi Warior adalah keluarga.Warior bukan geng pembuat onar.Tapi warior adalah geng yang memberantas kejahatan."ucap Boy tegas.

Semua yang ada disana mengangguk.Mereka setuju dengan ucapan Boy kalau Warior bukan geng pembuat onar.Seperti yang di lakukan geng-geng lainnya.

Mungkin sebagian orang mengira bahwa yang namanya geng motor,adalah orang-orang pembuat onar.Tapi Warior tidak termasuk ke dalam geng pembuat onar.

Setiap bulannya mereka akan membagikan makanan untuk orang-orang yang kurang mampu di jalanan.Dan mereka juga selalu mengumpulkan uang untuk di berikan ke panti asuhan.

Jika kalian tanya darimana uang itu.Jawabannya adalah mereka selalu menyisikan uang jajan setiap harinya.Atau bisa di bilang uang kas.

Oleh sebab itu geng Warior banyak di segani orang-orang.Bukan hanya karena kemampuannya,tapi juga kebaikannya.

Acara penyerahan kepemimpinan sudah selesai.Sekarang saat nya mereka bersantai-santai.Sudah ada cemillan dan minuman bersoda yang sudah di siapakan oleh Saka sebelumnya.

Boy (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang