Selamat membaca♡***
Sekarang hari Jumat, kota Jakarta lagi mendung. Tapi, mendung belum tentu hujan dan yang dekat belum tentu jadian, eaa. Sekarang gue udah rapi dengan seragam pramuka tentunya mau berangkat sekolah dong, anak rajin gituloh.
Setahun ini gue jadi lebih semangat sekolah karena bisa ketemu sama si-pacar gue yang gantengnya MasyaAllah.
Dan sekarang gue spesialin bawa bekal buat Deran. Ini adalah yang kedua kalinya gue bawa bekal buat dia, meskipun gue gak bisa masak tapi apa dikata bila banyak cara menuju Roma. Bodoamat kalo masakan gue gak enak, yang terpenting di dalamnya udah gue racik dengan bumbu cinta ea.
Gue berangkat sekolah menggunakan mobil yang biasanya gue pakai, berangkat selalu sendiri dan parahnya Deran gak pernah sekalipun aja berangkat bareng gue. Padahal gue pengen kayak anak-anak yang lain yang selalu diantar jemput pacar. Ah biarlah, Derankan emang beda.
Setelah sampai di sekolah, gue langsung menuju ke kelas Deran yang memang ada di sebelah kelas gue, kira-kira cuman berjarak sepuluh meteranlah.
Saat gue ngintip ke dalam kelasnya, ternyata gak ada Deran di sana, mungkin dia masih belum datang. Dan malahan yang gue lihat ada si mbak-mbak pelakor, ya siapa lagi kalau bukan si-Nina. Makin hari gue makin benci sama tuh pelakor.
"Eran belom datang kali, pagi-pagi udah ngebet ke sini aja lo!" Si-Nina datang menghampiri gue yang lagi bersandar di pintu kelasnya
Sementara gue memutar kedua bola mata malas, "Namanya juga pacarnya. Oh ya gue ingetin, namanya Deran bukan Eran!" setiap bicara sama dia, selalu diakhiri tanda seru! Bodoamat lah orang kaya Nina memang pantes diketusin.
Tapi yang gue lihat? Si-Nina malah tersenyum miring dan kedua tangannya dilipatkan di dadanya, "Biarin dong suka-suka gue. Lagian itu nama kesayangan gue buat dia."
Wah ngajak ribut nih pelakor! Gak tau diri banget dah! Gak malu apa bicara seperti itu di depan pacarnya Deran? Dasar cabe pasar gak laku!
"Serah lo dah. Btw lo gak malu apa setiap hari ngintilin Deran mulu. Gue sebagai pacarnya eneg tau ngelihatnya!"
"Padahal status lo cuman pacar. Belagu amat lo! Lagian Deran juga gak keberatan gue dideketin!"
What? Cuman pacar katanya? Helloww jadi pacarnya most wanted itu sebuah keberuntungan, dasar tukang ngiri lo jablay!
"Yayayalah gue belagu, karena gue sangat bangga jadi PACARNYA Deran!" Gue sengaja menekan kata pacar supaya tuh pelakor sadar diri.
"Gak usah bangga deh lo! Pacar rasa orang asing aja bangga. Gue nih sahabat rasa pacarnya aja biasa aja. Kasihan deh gue sama lo, padahal lo pacarnya tapi gak pernah dianggap!"
Asu! Kurang ajar deh nih pelakor! Bikin inces marah aja!
"Ey Nina lampir! Jangan sok tahu deh lo dasar lampir burik! Nyebelin banget sih lo!"
KAMU SEDANG MEMBACA
DERAN✓ [Completed]
RandomBerjuang sendiri. Itu yang aku rasakan. Ada, namun tak dianggap. Aku memang pacarnya, tapi sikapnya yang dingin membuat aku lelah. Dia terus berlari, tanpa dia sadari aku mengejarnya. Capek? Iya tentunya sangat capek, namun aku tidak rela untuk mele...