🍒5. PUTUS🍒

2.7K 137 16
                                    

"Gue princess! Gue bukan upil yang mati-matian dicari, setelah dapat dibuang  gitu aja!"

"Gue princess! Gue bukan upil yang mati-matian dicari, setelah dapat dibuang  gitu aja!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selamat Membaca♡

***

Sekarang hari selasa, tanggal merah. Jadi sekolah libur dan gue mendadak menjadi putri rebahan.

Enak-enak rebahan di sofa ruang tamu, eh ada aja yang ganggu. Bel rumah dari tadi berbunyi terus. Siapa sih pagi-pagi gini udah namu? Hari libur gue kan jadi terganggu. Dengan malas gue beranjak dari sofa untuk menyambut tamu kesayangan yang gak gue tahu siapa.

Dahi gue berkerut saat tau yang bertamu itu Silla. Keadaannya bisa di bilang kacau banget, mata sembab rambutnya agak acak-acakkan. Nih cewek kesambet apaan? Berantem sama kuntianak?

Gue lebih terkejut saat dia meluk gue sambil nangis bombay, bukan tipe dia banget.Jujur gue gak pernah lihat Silla kaya gini. Gue mengelus punggungnya berusaha menenangkan dirinya. Setelah dia agak tenang, gue menuntunnya ke dalam kamar gue.

Sampai di kamar, eh tiba-tiba dia nangis lagi malahan semakin menjadi-jadi dan tentunya di sini gue hanya bisa cengo, bingung mau melakukan apa. Silla si cewek jutek ternyata bisa nangis juga? Tapi dia kenapa ya?

Gue mendekati Silla sambil mengelus pundaknya, “Kenapa Sil? Ada apa?” tanya gue pelan, masa iya gue marahin yang ada di gila.

Bukannya menjawab, Silla terus menangis gue bingung gimana mau menenangkannya, masa iya dicium? Gue cewek normal kali.

“Udah jangan nangis Sil. Lo kenapa? Apa yang sebenarnya terjadi?” Okey untuk sekarang, sementara gue berubah jadi cewek lemah-lembutan dikit.

Silla menyeka air matanya kemudian dia menatap gue dan menyerahkan Hp hitamnya.

Otomatis gue langsung meraih Hp nya dan di layar sana gue melihat Silla habis chatan sama Kak Giro.

Rasilla Lailul : Hai kak
Selamat malam;)

Christian Giro Anggoro : Sil
Gue minta
Jngn ngejar2 gue lg
Gue suka sm orng lain
Dn itu bkn lo
Brhnti ngjar2 gue lg.

Gue gak terketujut  sih saat baca pesan itu, karena semalam kak Giro udah cerita, tapi gue gak nyangka aja dia sampai bilang gitu ke Silla. Pasti Silla sakit hati banget sekarang.

“Habis ngechat itu dia langsung ngeblok semua media sosial gue Sit.”

Gue langsung memeluknya erat, gue gak tega ngelihat kondisi Silla saat ini,mending gue lihat Silla yang jutek daripada kaya gini. Mirip sama mbak-mbak kunti, kan nyeremin.

“Gue akan bantu lo buat lupain kak Giro Sil.”

“Gimana caranya Sit? Sulit! Gue gak bisa.”

“Pelan-pelan pasti bisa, gue akan selalu ada di samping lo dan gue akan bantu lo ngelupainnya.”

“Makasih Sit. Gue sadar, orang kaya kak Giro gak pantes buat gue perjuangin lagi.”

DERAN✓ [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang