“Kalian apa-apaan sih? Gue gak papa. Gue baik-baik aja.”
-Resita Rambayung Desti-Selamat Membaca♡
***
Sekarang malam jumat. Di sekolah tadi gue udah baikan sama Sera tapi si Silla belum tahu. Dan malam ini Sera ngajakin gue nonton. Daripada mati kebosenan di rumah gue iyain aja. Laan kita bertiga minggu minggu ini jarang keluar bareng.
Oh ya Silla kan gak tau kalau malam ini mau nonton. Anak itu jarang banget ada di rumah karena dia sering ke rumah utinya. Jadi kalau mau kemana-mana harus kabarin dulu.
Resita Rambayung Desti : Sil
Keluar yuk
Nonton
Malam iniRasilla Lailul : Berdua?
Resita Rambayung Desti : Enggak, sama Sera juga
Rasilla Lailul : Dh baikan?
Resita Rambayung Desti : Iya dong
Cepetan siap-siap!
Jam 7 gue jemput!Rasilla Lailul : Ya
Gue langsung nyisir rambut gue, kalau bertiga kayanya nanti canggung deh kan habis diem-dieman. Mending gue ajak Felli juga. Okey itu ide bagus.
Resita Rambayung Desti : Fel
Nonton yuk
Sama Silla Sera jugaAyana Fellisa Zahra : Kapan Sit?
Resita Rambayung Desti : Malam ini
Ayana Fellisa Zahra : Okey. Jam berapa Sit?
Resita Rambayung Desti : Rumah lo kan deket sama Silla
Lo kesana aja jam tujuh ya?Ayana Fellisa Zahra : Oke sip
Ini bejalan dari gue. Gue jemput Silla dan Felli terus kita jemput si Sera. Lah baru kita ke mall dan nonton.
"Mau kemana Sita? Mau jadi cabe-cabean lagi?"
Ah sial
Di saat gue mau keluar malam, kenapa sih Mama harus pulang kerja lebih cepat? Biasanya kan nanti malam jam sebelas."Mau ke Mall ma nonton."
"Sama siapa?"
"Sama Raka Ma. Udah janjian sama dia soalnya."
"Oh yaudah sana."
Terpaksa gue harus bohong, karena Mama itu jadi mak comblang gue sama Raka. Kenapa Mama bisa kenal dia? Yayalah orang tuanya dia itu temannya Mama Papa. Jadi gak heran aja, orang tua jaman sekarang kan suka gitu.
Gue mulai mengetik sesuatu.
Resita Rambayung Desti : De lo keluar gih kemana kek, ke rumah Deran kek. Kalau ditanyai nyokap bokap lo bilang aja lo nonton sama gue.
Terus kalau nyokap ngechat atau nelvon lo, bilang aja gue lagi nonton sama lo.
Tolongin gue ya, soalnya gue lagi nonton sama Silla, Sera dan Felli.
KAMU SEDANG MEMBACA
DERAN✓ [Completed]
RandomBerjuang sendiri. Itu yang aku rasakan. Ada, namun tak dianggap. Aku memang pacarnya, tapi sikapnya yang dingin membuat aku lelah. Dia terus berlari, tanpa dia sadari aku mengejarnya. Capek? Iya tentunya sangat capek, namun aku tidak rela untuk mele...