***
Sekarang hari jumat, sudah terhitung empat hari Deran di skors. Dan sekarang, kayanya masa skornya sudah habis, itu berarti hari ini dia kembali sekolah seperti biasanya.
Deran... Gue kangen:(
Semenjak kejadian itu, kita sudah tidak saling berhungan lagi, tapi kita masih bersama, masih belum ada kata putus yang keluar.
"Sit kenapa Deran bisa kena skors sih?" tanya Sera saat gue baru masuk ke dalam kelas.
Sebenarnya Silla dan Sera sudah tau masalah gue sama Deran, gue curhat sama mereka karena mereka sahabat gue.
"Jangan-jangan lo ngadu ke kepala sekolah atas yang lo lihat di kolam waktu itu?"
"Apasih! Ngawur lo kalau ngomong!"
Sera ini main nyerocos aja, ya kali gue sejahat itu sama Deran. Sejahat-jahatnya dia sama gue, gue gak tega ngebalas jahat juga.
"Lo udah putus sama dia?" tanya Silla dengan wajah cuek seperti biasanya. Nih cewek satu kapan sih pernah senyum, apa perlu gue bawa dia ke rumahnya Justin bieber, sang idolanya.
"Belom," jawab gue balas cuek juga. Mampus lo Sil!
Curhat nih ya, sebenarnya gue bingung apa yang harus gue lakukan sama hubungan kita, ditahan sakit dilepas sulit. Menurut kalian bertahan atau lepasin aja?
Bel masuk berbunyi nyaring, semua anak di dalam kelas langsung kembali ke tempat duduknya masing-masing.
Gak berapa lama seorang perempuan bak model dan pria mapan, ganteng masuk ke dalam kelas sebelas mipa dua. Siapa mereka? Kok kayanya asing di mata gue?
"Assalamualaikum adek-adek."
Adek-adek pala lo peang?! Rata-rata umur delapan belas di bilang adek, sehat apa gak sih tuh kakak-kakak?
"Waalaikumsalam."
"Perkenalkan saya Ayunda, dan di sebelah saya kak Rafi. Kita lulusan dari sini."
Gak tanya mbak, saya gak tanya.
"Jadi tujuan kita ke sini untuk mencari model buat majalah di perusahaan kami, sudah empat tahun sekolah kalian bekerja sama dengan perusahaan kami."
Oh jadi mereka dari TheStar perusahaan model itu ya? Pentesan mbak itu cantik banget, terus masnya juga ganteng, kulitnya mulus, bjiir gue jadi insecure.
"Dulu kita pernah sekolah di sini dek, dan alhamdulilah kita terpilih menjadi model di theStar, maka dari itu tujuan kita datang ke tempat ini untuk mencari calon model baru buat majalah perusahaan kami."
Gak minat mas! Gak minta!
"Jadi model itu gampang loh dek, kita cuman butuh kepercayaan diri."
KAMU SEDANG MEMBACA
DERAN✓ [Completed]
RandomBerjuang sendiri. Itu yang aku rasakan. Ada, namun tak dianggap. Aku memang pacarnya, tapi sikapnya yang dingin membuat aku lelah. Dia terus berlari, tanpa dia sadari aku mengejarnya. Capek? Iya tentunya sangat capek, namun aku tidak rela untuk mele...