🍒16. SAKIT🍒

1.6K 89 15
                                    

"Ngertiin posisi gue. Itu yang gue mau."
-Resita Rambayung Desti-

***

Paginya masih sama. Chat gue semalam cuman di read. Kalau kaya gini rasanya pengen bolos sekolah tapi takut berurusan sama BK lagi.

Taraka Gama : Pagi Sita
Gue di bawah

Raka ngechat gue? Maksutnya apa coba?

Resita Rambayung Desti : Di bawah? Apanya Ka yang dibawah?

Langsung dua centang biru. Gak kaya Deran nunggunya palingan sepuluh menit kemudian.

Taraka Gama :  Gue ada di bawah
depan rumah lo!

Gue langsung berlari ke arah balkon kamar, dan bener Raka ada di sana. Dengan mobil birunya.

Resita Rambayung Desti : Lo ngapain ke sini Ka?

Taraka Gama : Ngajak lo married

Nikah? Gue masih SMA kali dan gue cuman mau nikahnya sama Deran

Taraka Gama : Ya ngajak lo berangkat sekolah bareng lah

Oalah kirain! Eh tunggu! Raka ngajak gue berangkat sekolah bareng? Berdua? Gila! Bisa-bisa Sera salah paham sama gue! Baru aja gue baikan sama dia.

Resita Rambayung Desti : Kok gak ngabarin gue dulu?

Taraka Gama : Lah terus ini apa?

Oh iya goblok juga gue ngasih pertanyaanya. Gue langsung turun ke bawah menghampiri Raka.

“Hai Ka.”

“Hai.” Rak tersenyum dan menyodorkan sekantong plastik dan gue yakin itu isinya es krim rasa vanilla.

“Makasih ya udah repot-repot. Tapi Lo berangkat duluan aja Ka.”

“Lo kok tega sih Sit? Gue kan jauh-jauh ke sini, harus muter dulu.”

Gue mendengus pelan. Emang gue nyuruh! Tapi gue beraninya ngomong dalam ati doang. Ya masa gue langsung ceplos gitu aja gue kan bukan Deran yang gampang nyakitin orang.

“Bukan gitu Ka. Gue baru baikan sama Sera. Entar kalau lo berangkat bareng sama gue takutnya dia salah paham lagi.”

Raka maju dua langkah, dan kini jarak gue sama dia deket banget. Dia megang kedua bahu gue. Jaraknya malah makin deket, gue bisa merasakan deru nafasnya, “Sita ijinkan gue berjuang ngedapetin hati lo lagi ya?”

Deg
Jantung gue berdetak tidak karuan, bukan berarti gue cinta sama dia. Ya tapi memang gini jantung gue. Jedar-jedur gak jelas.

“Tapi Ka gue sukanya sam—”

“Iya gue tau sekarang lo sukanya sama Deran. Tapi gak tau kedepannya. Dan gue akan ngambil hati lo lagi. Ijinkan gue ngejar lo ya?”

Gue diem aja. Bingung mau jawab apa. Jawab iya salah jawab enggak juga kayanya salah.

DERAN✓ [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang