“Gue gak peduli lo kayak gimana. Yang penting sehat.”
-Marius Derano Anggoro-
Selamat Membaca♡***
Sekolah sudah sepi banget! Hanya ada anak-anak ekstrakulikuler atau anak yang sedang numpang pacaran doang! Sekarang sudah jam lima! Satu jam lebih gue di ceramahin oleh guru BK! Jika gue melakukan kesalahan yang sama lagi, orang tua gue jadi ancamannya. Bisa bisa gue di pasung sama bokap! Nauzubillah.
Oh ya sekarang kan hari Rabu! Ekstranya ana futsal dan basket.
Bicara masalah renang. Tadi gue sempet chat sama kak Giro jika ngajar-mengajarnya ditunda dulu. Lanjut hari minggu jam sebelas. Dan kak Giro mengiyakannya.
Gue lihat di sana anak futsal berseliweran di parkiran! Pasti udah selesai! Semoga aja Deran belum pulang!
“Baru pulang?” tiba-tiba cowok yang gue omongin tadi ada di samping gue dengan jersey futsalnya yang dia kenakan. Masyaallah! Kulitnya putih bersih! Ganteng! Aura mauskulinnya kelihatan banget.
“Iya. Gue nebeng lo boleh ya De?” kebetulan tadi pagi gue diantar oleh supir gue. Gue udah berpesan jangan jemput sebelum gue hubungin, dan kalain tau lah.
“Iya.” Setelah mengatakan satu kata itu dia ninggalin gue dan berjalan ke arah motornya. Entah kebetulan atau gimana? Setiap mau nebeng selalu aja dengan motornya! Bukannya apa sih. Tapi diguenya untung banget. Kenapa? karena dengan naik motor gue bisa deket-deket sama dia. Apalagi sekarang dia hanya pake jersey futsallnya! Lengkap deh keuntungan bagi gue.
“Gue bawa helm satu. Ini lo yang pake apa gue?”
“Lo aja De!” Jujur aja gue gak suka pakai halmet! Karena bikin kepala gue berat dan pusing.
“Lo ikut gue makan dulu ya? Gak papa?”
“Iya De gak papa kok. Kebetulan gue juga laper nih!” Ini secara gak langsung dia ngajakin gue kencan. Tak papalah kencan gue masih pake seragam, yang penting bisa makan berdua sama Deran itu udah kebahagian dunia akhirat.
Deran memakai jaketnya. Yah kandas deh harapan pertama gue tapi gak papa deh.
Tanpa babibu lagi gue ikutan naik ke atas motornya dan langsung meluk dia dari belakang yang terhalangi tas sekolahnya. Omegat! Bau tubuh Deran kalem banget! Nih cowok selain ganteng dia juga wangi! Siapapun berada di deketnya pasti dibuat nyaman. Contohnya aja gue!
Tapi awas jangan deket-deket sama Deran!
***
Kini kita berdua berada di salah satu cafe yang lumayan deket sama sekolahan. Di cafe ini juga hampir seluruh pengunjungnya anak SMA Garuda. Karena selain deket tempatnya, di cafe ini wifi nya sangat lancar. Jadi cafe ini rata-rata tempatnya manusianya miskin kuota.
KAMU SEDANG MEMBACA
DERAN✓ [Completed]
RandomBerjuang sendiri. Itu yang aku rasakan. Ada, namun tak dianggap. Aku memang pacarnya, tapi sikapnya yang dingin membuat aku lelah. Dia terus berlari, tanpa dia sadari aku mengejarnya. Capek? Iya tentunya sangat capek, namun aku tidak rela untuk mele...