The Last Leaf | Prolog✓

46.8K 2.1K 13
                                    

Playlist : My Romeo - Jessy
Akhirnya kisah Deira dan Alfath Di publish, jangan lupa vote dan Komen

Thank you
D. Salsabila

____________________________________

Ide konyol Zara, meminta Al-Fath untuk mengantarkan Deira pulang setelah menjenguk Anissa. Telak membuat dua orang itu diam dalam canggung.

"Makan dulu De?" Tawar Al-Fath.

Deira menengok sekilas, ia gugup sendiri."Nggak usah langsung pulang aja." Ucapnya terbata-bata, jantung Deira sudah menggila hanya karena pertanyaan Al-Fath.

"Kamu sakit?" Al-Fath reflek menyentuh kening Deira.

Dengan cepat tangan Al-Fath di tepis oleh Deira,"Aku nggak apa-apa, bang Al-Fath fokus saja menyetir, udah." Deira memalingkan wajah menyembunyikan pipinya yang merona.

Al-Fath mengangguk, ia tersenyum melihat tingkah lucu Deira sahabat adiknya itu. Apakah ia mulai menyukai Deira?, Al-Fath menggeleng, Harus diingat ia hanya menyukai Deira sebatas rasa sayang sebagai adik. Meskipun ia tau bahwa Deira sudah menyukai dirinya, sejak dulu.

"Makasih bang, udah diantar." Basa-basi Deira.

"Sama-sama." Jawab Al-Fath seadanya

Deira langsung membuka pintu, ia turun dari mobil. Saat akan menutup pintu penumpang Deira mendengar Al-Fath.

"Nggak disuruh mampir dulu?"

Mata Deira membola,"Kagak usah!" Ia berteriak lalu berlari kedalam rumah.

Al-Fath semakin tertawa melihat tingkah konyol Deira, Deira yang tegas dan disiplin berubah 180 derajat jika bersama dengan dia. Ia akan terkesan malu-malu dan salah tingkah jika bertemu dengan  Al-Fath.

The Last Leaf (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang