dua

2.5K 204 10
                                    

Jangan lupakan vote sebelum membaca ya. Dukungan kalian akan membuatku lebih semangat lagi dalam menulis.

Salam hangat dan terimakasih dari Jungkook

Salam hangat dan terimakasih dari Jungkook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Happy reading.
.
.
.
.
.

"Rupanya desa ini sekarang banyak pencurinya, ya?!"

"Aw!!" gadis itu mendelik tajam ke arah pria yang berdiri di dekat pintu pagar sambil menatap remeh ke arahnya. "Ya!! Kenapa kau mengagetkanku!" gara-gara si pemuda tanpa sadar kepalanya terantuk cabang pohon.

Sang pria berjalan mendekat ke arah lima orang anak-anak yang berbeda umur dan berbeda jenis kelamin yang kini berdiri dengan gemetar sambil memeluk sekantong mangga yang baru saja ia pungut.

Ceklik

Bunyi klik jepretan kamera terdengar jelas. "Sekarang aku punya bukti kejahatan kalian, bersiaplah aku akan melaporkan kalian ke polisi."

"Hiks..hiks..hiks..huaa!! Hua!!..huaa!!" tangis kelima anak itu terdengar berbarengan. Mereka secara tak sengaja menjatuhkan kantong mangganya hingga semua mangga yang telah mereka pungut berserakan kembali, bahkan ada yang menggelinding cukup jauh dari tempat mereka berdiri.

"YA!!! JEON JUNGKOOK APA YANG KAU LAKUKAN?!!!" wanita di atas pohon menghardik lalu bergegas mencari celah untuk turun. Sementara anak-anak yang menangis itu telah berlarian ke rumah mereka masing-masing.

Bubarnya semua anak itu membuat sang wanita kehilangan konsentrasi. "Ya! Kembali anak-anak! Kembali!" teriaknya.

"Oh Shitt!! Jungkook tolong aku!!" seketika Jungkook mendongak menatap ke arah suara sang wanita yang meminta berteriak minta tolong. Pria itu pun terkekeh.

"Apa yang kau lakukan, Seya?" dengan tanpa rasa bersalah ia menertawakan gadis bernama Seya yang kini tengah bergelanyut dengan kedua tangannya yang berpegangan pada cabang pohon mangga.

"Jungkook tolong aku, aku akan jatuh!" teriak Seya sambil melirik-lirik keadaan di bawahnya.

Bukannya bersiap membantu Jungkook malah makin tertawa "Jatuhkan saja dirimu ayo, hahaha!! Aku ingin lihat pencuri mangga yang jatuh dari atas pohon mangga."

"Jungkook!!!" teriak Seya "Ya!!" tubuhnya terjun bebas.

Bruk!

Ia pun terjerembab dengan tubuh tengukurap. Kedua matanya memejam sempurna sampai sebuah sapuan udara hangat menyentuh keningnya "Sstt! Aku tau aku ini kuat, tampan dan mempesona tapi bisakah kau menyingkir dari tubuhku, kau berat." bisik Jungkook membuat Seya seketika menegakkan kepalanya lalu memutar bola matanya jengah mendapati Jungkook yang tersenyum mengejek di bawahnya.

Segera Seya berjingkat hendak menggeser posisi tapi dengan cepat Jungkook membalik keadaan. Membuat Seya terbelenggu di bawahnya. "Ya! Apa yang akan kau lakukan?" pekik Seya tak terima dengan perlakuan pria bergigi kelinci di atasnya.

Ma Busan BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang