Namjoon keluar dari kamar Jungkook dan mendapati Taehyung sedang santai depan TV dengan snack ditangannya.
"Tae, kakak mau ke super market dulu ya, anter bibi kasian soalnya belanjaan banyak" ucap Namjoon yang sembari bersiap
"Hmmm" jawab Tae tanpa menoleh
"Itu Adek lagi tidur takut nyariin. Kalo dia ada perlu tolongin ya Tae, panasnya masih tinggi banget" lanjut Namjoon
"Ah kakak apaansih, nanti dia repot tau sendiri kalo sakit gimana"
"Ya makanya tolongin. Tae dia adek kamu juga, mau sampe kapan kaya gini. Dia udah tidur ko pules banget, yaudah ah kakak jalan. Nanti kakak bawain cemilan kamu ko"
"Ishh"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Jungkook terbangun dari tidurnya karena merasakan tenggorokan yang sakit sekali. Ketika membuka mata ia mencari keberadaan Namjoon disana yang tidak ia dapati. Jungkook berusaha berdiri dengan kepala yg sangat sakit, memaksakan diri untuk berjalan keluat mancari Namjoon.
"Kaaa.....ka Namjooonnn....kakaaaa" ucapnya dengan mata sipit belum terbuka sepenuhnya, meraba-raba meja atau apapun untuk membantunya berjalan.
"Ka Namjoon gada. Ngapain keluar? Sana masuk lagi" ucap Taehyung ketika mendapati adiknya ada diluar kamar.
"Kemana?"
"Supermarket sama bibi"
"Lama ga??"
"Mana gue tau!" Ucap Taehyung lalu kembali mendudukan dirinya di sofa.
"ka Taehyung..."
"Hmm"
"M-mau susu..."
"Ya terus?"
"Engg...gajadi deh" ucap Jungkook lalu kembali memasuki kamarnya.
.
.
.Tidak lama setelahnya, Jungkook yang lagi kepingin banget susu dan cuma bisa nahan sampai Namjoon pulang, tbtb pintu kamarnya terbuka dan mendapati Taehyung dengan segelas susu coklat panas sesuai keinginannya.
"Gausah ngadu sama ka Namjoon lo" ucap Taehyung menaruh susu itu diatas nakas
"Ng-ngga ko ka"
"Udah ya jangan ribetin gue, gue mau tidur"
"I-iya..." lalu Taehyung menuju pintu untuk keluar
"Kak!"
"Makasih hehe" ucap Jungkook namun Taehyung tanpa menjawab melanjutkan langkahnya.
"Bunda.... ini Susu pertama bikinan ka Taehyung buat aku hehehe pasti enak!"
.
.
.
.
.
.
."Kakaa pulaaang~"
"Mana snack akuuu"
"Sabar dong Tae, itu diplastik yg itu snack kamu semua" tunjuk Namjoon
"Adek gimana?"
"Gatau. Dikamarnya" ucap Taehyung dan Namjoon pun memasuki kamar Jungkook.
"Hei"
"Ka Namjoonn....lama bangett hu"
"Maaf yaaa, keperluan dapur abis semua. Gimana kamu? Panasnya udah turun nih"
"Iyadong, abis minum susu bikinan ka Taehyung hihi"
"Serius dia bikinin?"
"Iyaa!"
"Hah dasar kamu. Sayang sama ka Taehyung ya?" Tanya Namjoon yg tibatiba menjadi emosional
"Um...kan kaka aku juga hehe" jawab Jungkook yg membuat hati Namjoon sakit begitu mengingat bagaimana Taehyung menganggap Jungkook.
"Eh tapi tetep makan minum obat! Ayo kedepan kakak beli makanan tadi"
"Piggy back!!!"
"Haish sini naik" ucap Namjoon yg sudah berbalik badan menyiapkan punggung untuk Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sky vs Earth || END
FanfictionJungkook memiliki dua kakak laki-laki yang sifatnya sangat jauh berbeda bagaikan langit dan bumi terhadap dirinya. Namjoon sebagai kakak pertama selalu bersikap lembut, manis dan penyayang menjadikannya kakak favorit Jungkook. Tetapi Taehyung kakak...