Tarik Nafas~
Buang Nafas~Maafkan typonya😬
Selamat membacaa~
___________^^______^^________
From: Sana
Taehyuungg~ dimana?
Taehyung, aku mau minta maaf langsung.
Ayo ketemu. Aku mau ngomong sama kamu.Taehyungg aku ga maksud yang kemarin itu. Aku tau kamu sebenernya ada rasa juga kan sama aku? Aku janji ga akan ngatur kamu ini itu lagi asal maafin aku.
To: Sana
Mau ngomong apa? Disini aja.
Gue gabisa keluar.From: Sana
Taehyung pleaseee☹️
Aku udah di cafe biasa. Aku udah siapin semuana buat minta maaf sama kamu. Dateng ya??
To: Sana
Gue ga minta lo siapain apa-apa kan.
Gue bener-bener gabisa sekarang. Besok gue temuin lo. Sorry.
________________________________
Taehyung menghela nafas kasar lalu membuang ponselnya asal ke arah kasur. Lalu meninggalkan kamarnya berniat untuk mengecek keadaan Jungkook.
"Habis bi buburnya?"
"Setengah den. Lumayan buat bisa minum obat. Kayanya tadi dia lupa bawa obatnya ke sekolah" jawab Bi Sari
"Ck. Anak itu. Sekarang gimana? Lagi main game?" Wajah Taehyung sangat serius
"Engga ko. Udah tidur tadi bibi liat"
"Gue kira main game. Gue banting tuh hp kalo sampe bisa-bisanya dia main game" ucap Taehyung sembari melengos melewati bibi menuju kamar Jungkook.
Setelah dikamar adiknya, Taehyung benar melihat Jungkook terlelap dengan mulut sedikit terbuka, khasnya Jungkook. Tangannya terangkat menuju surai hitam sang adik.
"Bener kata ka Namjoon. Gue akan lebih sering emosi kalo udah buka diri sama lo gini..."
"....ck, anak nakal nyebelin susah dibilangin. Tau gitu mending gue sebel aja sama lo terus. Biar ga cape gue khawatir tiap menit. Dasar bayiii" ucapnya sembari mencubit pelan hidung Jungkook agar anak itu tidak terbangun.
Taehyung lalu keluar dan menutup pintu dengan hati-hati. Hari sudah sang menuju sore, merebahkan dirinya sebentar sambil mengulik lagu dari youtube akan sempurna.
Bunyi suara telfon yang nyaring ia dapati ketika membuka pintu kamarnya. Terlihat 10 panggilan tidak terjawab dari Sana dilayar ponselnya.
"Ck. Apaan lagi sih ni dramaqueen satu"
"Hallo? Apaansih?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sky vs Earth || END
FanfictionJungkook memiliki dua kakak laki-laki yang sifatnya sangat jauh berbeda bagaikan langit dan bumi terhadap dirinya. Namjoon sebagai kakak pertama selalu bersikap lembut, manis dan penyayang menjadikannya kakak favorit Jungkook. Tetapi Taehyung kakak...