Jungkook berdiri didepan pintu rumah BamBam, sebenarnya ia tidak enak hati jika harus merepotkan keluarganya seperti ini, hal itu membuat langkahnya berat.
"Eh Kook! Ayo masuk, ngapain dah lo disitu" ucap BamBam
"I-iya...kan gue ga enak Bam tunggu dipersilahkan masuk dulu"
"Elahhhh biasanya juga lo nyelonong ke kamar gue"
"Hehehhehe"
"Eh nak Kookie udah dateng?? Sini sini sayang" ucap bundanya BamBam.
"B-bun...aku mau izin nginep semalem ya, maaf kalo aku ngerepotin bunda terus" ucap Jungkook
"Sayang, kan udah bunda bilang, rumah ini rumah kamu juga jadi gaperlu sungkan lagi ya?" Ucap Yerin pada Jungkook yg menunduk dan mengangguk kecil.
"Hei, it's Ok... bunda udah tau ko semuanya. Nanti kalo hati kamu belum tenang, bisa ceritain semua sama bunda ok?" Ucap Yerin mengangkat wajah Jungkook
"Makasih bunda..." ucapnya lalu tersenyum.
"Hallo bunda~" ucap Mingyu
"Eh ada Mingyu juga?"
"Iyadong~ aku naik ya bun" ucapnya
"Yaudah kamu juga naik dulu sana, nanti kalo makanan udah siap bunda panggil" ucapnya pada Jungkook.
"Iya bun.."
.
.
.
.
.
.
.
.
.Jadi... Yerin a.k.a bundanya BamBam itu sahabat deket bundanya Jungkook. Waktu mereka hamil dulu mereka janjian mau sama-sama dipanggil bunda. Gatau kenapa tapi bundanya Jungkook bilang "kalo diantara kita ada yg pergi duluan. Bisa saling jadi bundanya anak-anak" dan Yerin setuju, dan juga hal itu jadi kenyataan sekarang.
.
.
.
.
.
.
.
."Bam, perasaan bunda kalo sama lo teriak-teriak mulu dah, giliran ama Jungkook adem kalem banget" ucap Mingyu
"Kan udah gua bilang kiminggg, kaynya ketuker dah gua sama Jungkook pas lahir. Jangan-jangan Jungkook anak bunda gua, gua anak bunda Jungkook" ucap BamBam ngawur ((soalnya tanggal lahirnya aja beda))
"Ck. Iya juga ya Bam kata lo. Kayanya bener, makanya Tae hyung benci banget sama gue, orang gue bukan adeknya" ucap Jungkook sarkas.
Mingyu dan BamBam hanya saling lihat-lihatan, paham jika candaanya salah......
"Yah Kook...."
"Haha santai kali, gue Ok kok. Gue tadi ngebales ucapan Tae hyung. Gue- udah gakuat Bam" ucapnya dan kedua temannya mendekati, berusaha menguatkan.
"Masih ada gue, Mingyu, Yugyeom, Bunda, Papa, dan ka Namjoon yang harus selalu lo inget" ucap BamBam
"Ehiya, ka Namjoon gimana ya Kook? Jadi kepikiran gue" ucap Mingyu
Gimana Namjoon?
.
.
.
.
.
.
.
.
."Bi, aku harus hubungin siapa ya bi???"
"Bi, coba cari kontak temen-temennya adek bi"
"Bi, bi ini apa aku cari langsung aja keluar? Tapi aku gatau dia kemana bi...astaga Jungkook....please dek, jangan kaya gini"
Kira-kira seperti itu kekalutan Namjoon ketika dengar kabar Jungkook pergi dari rumahnya. Kenapa dia ga tanya Taehyung alesannya? Jawabannya dia udah diceritain semua sama bibi karena Taehyungpun gaada dirumahnya sekarang. Kenapa ga marah dan ngamuk ke Taehyung? Namjoon hidup sama mereka selama ini, Namjoon tau perang dingin antara Taehyung ke Jungkook. Namjoon yg bijak gabisa asal nyalahin Taehyung, karena yg ada masalah akan semakin besar bukan? Namjoon lebih paham adiknya sebaik mungkin.
Fokusnya sekarang adalah mengetahui dan mencari kabar jika Jungkook baik-baik aja. Hanya itu, hanya kabar baik yg Namjoon perlu.
Brak
"Yoon! Yoongi!" Teriak Namjoon membuka pintu rumah sahabatnya kasar
"K-ka Namjoon? Ada apa ka? Kenapa?" Tanya Jimin
"Jim, kamu lihat Kookie ga? Kamu sama dia atau dia kesini ga?"
"Kookie? Dia gaada dirumah?"
"Kata bibi dia pergi habis ribut sama Taehyung Jim. Astaga kaka bener-bener khawatir"
"Kaa...sabar dulu"
"Joon? Ada apa?"
"Kookie pergi dari rumah ka" ucap Jimin
"Pasti grgr Taehyung lagi kan?! Joon lo-"
"Yoon, gabisa. Taehyung ga salah, kalaupun salah gue gamau selesain kaya gitu"
"Hah...yaudah terus gimana? Kasian Jungkook. kalo kenapa-napa dijalan gimana"
"Ih ka! Jangan ngomong yg malah bikin parno dong!"
"Udah hubungin nomor temen-temennya ka?"
"Udah. Gaada yg angkat"
((Mereka sengaja block/cuekin semua komunikasi sama Namjoon. Tentunya keinginan Jungkook))
"Hm..gue yakin sih Jungkook ada dirumah mereka salah satu" ucap Yoongi
"Jungkook gak gampang percaya sama orang kan. Jungkook juga bukan anak yg nekat, dia pasti mikir keamanannya apalagi saat panik kaya tadi. Orang terdekatnya pasti yg pertama dia hubungin" lanjut Yoongi
"Diantara temen-temennya, siapa yg paling deket sama dia ka?" Tanya Jimin
Ditengah kekalutan hati dan pikirannya, Namjoon mencoba berpikir fokus...
"Bunda..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Sky vs Earth || END
FanfictionJungkook memiliki dua kakak laki-laki yang sifatnya sangat jauh berbeda bagaikan langit dan bumi terhadap dirinya. Namjoon sebagai kakak pertama selalu bersikap lembut, manis dan penyayang menjadikannya kakak favorit Jungkook. Tetapi Taehyung kakak...