Namjoon dan Taehyung segera menemui adiknya ketika dipersilahkan masuk oleh Jimin dan Yoongi. Jungkook dengan mata yang tidak bisa terbuka penuh karena rasa peningnya melihat samar-samar kedua kakaknya datang menghampirinya dengan raut khawatir.
Yoongi dan Jimin memilih untuk memberi ruang untuk mereka bertiga. Namjoon mememeluk Jungkook menciumi kening hangat adiknya sambil berkali-kali mengucapkan kata maaf.
"Maafin kakak ya...kakak sayang sama adek. Kakak gak maksud buat cuekin adek kaya gini..." ucapnya sembari memeluk Jungkook. Jungkook yang lemas menerima pelukan itu dan menyandarkan pipinya dibahu Namjoon.
"...Kakak bisa batalin semuanya kalo adek gak nyaman" ucapnya lagi
"B-batalin apa?" Tanya Jungkook
"Semuanya. Pernikahan, Jisoo..."
"Engga ka, gak gitu maksud adek...a-aku cuma ngerasa sepi aja akhir-akhir ini tapi bukan berarti aku mau pernikahan kakak dibatalin..." ucap Jungkook
"T-tapi-.."
"Pokoknya kalo kak Namjoon mikir kaya gitu lagi aku marah!" Ucapnya sembari bersedekap dada
"Astaga...jangan lagi dong dek, kaya gini aja hampir frustasi kakak. Adek tega liat kak Namjoon cepet tua?"
"Ekheeem...emang udah tua" terdengar suara suara ghaib dari Taehyung
"Ish. Kalo sama kak Taehyung adek beneran marah!"
"Adek...maaaf yaa...."
"Gak! Kak Namjoon~ adek tadi dibentak sama kak Tae" adu Jungkook yang kemudian kembali memeluk Namjoon ☹️☹️☹️🥺
"Iya maaf....kan kakak tadi minta maaf...maaf ya??"
"Tapi masih sebel"
"Iya gapapa sebel aja tapi maafin...."
"Tapi aku boleh main game di pc kak Tae terserah aku kapan"
"Astaga iyaaa....buat kamu juga bolehh"
"Asikk!"
"Yaudah yaudah. Kita lanjut dirumah ya. Gak enak sama Yoongi sama Jimin. Adek juga harus minum obat istirahat. Ayo"
Namjoon dan kedua adiknya keluar dari kamar Jimin. Mereka mengucap terima kasih sebelum berpamitan. Terutama Namjoon, karena mereka telah menjaga adiknya. Walaupun mereka sudah sangat dekat, Namjoon tentu akan terus berterima kasih atas nama adik-adiknya yang suka merepotkan.
"Thanks ya Yoon, Jim... hmm gimana besok makan malem dirumah? Sambil yaa kongkow aja, nanti gue ajak Hoseok. Gimana?"
"Boleh tuh. Yaa sekalian pesta melepas lajang lo ya Joon" ucap Yoongi
"Ah bisa aja lo. ga kepikiran gue. Ya mau kumpul-kumpul aja"
"Iya gampang lah. Rumah beda blok doang. Besok Jimin kerumah lo buat bantu-bantu"
"Yaudah, gue sama adek-adek balik ya. Sampe ketemu besok" ucap Namjoon
"Thanks ya Jim, kak Yoon" ucap Taehyung
"Kak Jimin-.. Kak Yoongi...makasih ya...maaf udah repotin abis aku gatau tadi harus kemana" ucap Jungkook
"Jangan gitu. Kamu kan adek kakak juga" ucap Yoongi
KAMU SEDANG MEMBACA
Sky vs Earth || END
FanfictionJungkook memiliki dua kakak laki-laki yang sifatnya sangat jauh berbeda bagaikan langit dan bumi terhadap dirinya. Namjoon sebagai kakak pertama selalu bersikap lembut, manis dan penyayang menjadikannya kakak favorit Jungkook. Tetapi Taehyung kakak...