Guys... jangan pelit vote please🥺
Kadang aku sedih banget read by 2k vote cuma 200an🥺🙏🏻🙏🏻⚠️⚠️MENGANDUNG KATA KASAR DAN UNSUR KEJAHATAN
LAINNYA⚠️⚠️Enjoy~~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Setelah menunggu beberapa saat dengan gusar, panitia itu kembali namun tanpa Jungkook.
"Mana adek gue?" Tanya Taehyung
"Sorry Bang, Jungkook lagi ditengah-tengah tanding. Bisa keluar kalo tandingnya selesai. Jadi bisa abang tunggu dulu a-..."
"Minggir!" Paksa Taehyung namun kedua keamanan berusaha menahannya.
"Lo jangan seenaknya ngerusak acara orang ya!"
"Lo gaada hak larang gue! Cih gue mau ikut campur acara lo! Gue cuma mau adek gue! Awas ga lo?!"
"Bang, kalo abang tetep maksa terpaksa kita pake fisik ya bang"
"Oh ya? Lo pikir gue takut?!"
Bugh
Taehyung mendaratkan tinjun diperut salah satu panitia dan menghantam yang lainnya dengan cepat lalu menerobos masuk, diikuti Jimin yang juga ikut melayangkan pukulannya.
Taehyung berlari mencari arah dari suara keramaian yang ia dengar. Begitu sampai pada sumber suara, matanya membulat ketika mendapati adiknya tersungkur hampir tidak berdaya dengan seragam taekwondonya melawan seseorang yang terlihat bukan lawan yang setimpal dan....beringas.
"JUNGKOOK!" Teriaknya lalu berlari menuju area pertandingan menerobos semuanya yang sedang bersorak, dan Yugyeom yang sudah dipinggir lapangan yang sedari tadi berusaha memberhentikan Leo.
"Apa-apaan ini?! Pertandingan belum selesai! Dia belum nyerah! Minggir lo!" Ucap Leo
Bugh!
Tanpa pedulinya, Taehyung meninju Leo dengan keras.
"PERTANDINGAN APA MAKSUD LO?! SENGAJA MAU BUNUH ADEK GUE?! Cih sampah!" Ucapan Taehyung membuat semua yang menyaksikan terlihat bingung tidak paham.
"Woy! Siapa yang biarin dia masuk?! Ga pada denger perintah gue tadi?! HAH??" Teriak Leo namun tidak ada jawaban dan beberapa mulai melihat Leo aneh.
Dengan berusaha keras, Jungkook bergerak menarik celana Taehyung yang hanya bisa ia raih untuk meminta atensi kakaknya.
"K-kaaa...ka udah..." ucapnya merintih. Taehyung pun langsung berlutut melihat keadaan adiknya.
"Jungkook? Udah ya, kamu gapapa, ada kakak disini oke?" Ucapnya menenangkan Jungkook yang sudah penuh lebam.
Kelengahan Taehyung karena Jungkook ini dimanfaatkan Leo untuk menghajarnya balik. Dengan mengambil cepat batu disekitar lapangan, Leo berlari menuju Taehyung dan berniat melemparnya ke arah kepala Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sky vs Earth || END
FanfictionJungkook memiliki dua kakak laki-laki yang sifatnya sangat jauh berbeda bagaikan langit dan bumi terhadap dirinya. Namjoon sebagai kakak pertama selalu bersikap lembut, manis dan penyayang menjadikannya kakak favorit Jungkook. Tetapi Taehyung kakak...