50

8.2K 767 88
                                    

Hi 👋🏻
Aku mau nyapa readers yang baru mulai baca Sky vs Earth ini, aku mau bilang selamat datang di works aku🙆🏼‍♀️🙆🏼‍♀️🙆🏼‍♀️


Semoga kalian suka, bisa menghibur dan tidak menyesal😬


Maaf typonya ya!!


(Psst, jangan lupa vote!🤨😉)

Enjoy~~~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.


Drama ngompol dan makan siang sudah selesai. Bayinya sudah tidur karena efek obat mulai bekerja. Semakin nyaman dan semakin dalam tidurnya karena menikmati elusan kepala yang dilakukan Namjoon sedari tadi.



"Gimana ka?" Tanya Taehyung


"Apanya gimana?" Tanya balik Namjoon yang masih menikmati kegiatannya.



"Tadi. Leo gimana? Andrew ada?"



"Leo ditahan, nunggu jadwal sidang. Andrew masih kabur"




"Bangsat!"



"Taehyung." Ucap Namjoon menatap adiknya yang habis mengunpat.



"M-maaf emosi hehe. Tapi, ah dia cupu banget? Aku pikir dia udah seberani bakal ke kantor polisi maksa Leo dikeluarin ternyata chicken!"



"Tapi kakak yakin ga lama ko. Ga akan lama. Data-data semuanya udah dipegang polisi, gampan dilacak"



"Tangan aku gatel mau nonjok mukanya"



"Jangan ngotorin tangan kamu buat hal ga penting. Dia kotor, gausah disentuh"




"Adek gimana? Traumanya kambuh ga?" Tanya Namjoon lagi




"Hmm ngga kok ka. Ka, udah nemuin dokter terapi?"




"Belum sempet Tae. Ga bisa asal, Jungkook harus nyaman dulu biar hasilnya maksimal" jawab Namjoon



"Dokter Seokjin? Gimana? Kalo sama aku aja cocok apalagi sama Jungkook"



"Ah iya juga, kakak ga kepikiran. Yaudah nanti kakak hubungin dia deh"



"Eh tapi, kamu emang bener udah lulus terapinya? Kalo bolong lama banget dan gaada surat atau pernyataan apa-apa. Kamu yakin udah pulih banget?" Tanya Namjoon



"Yakin ka. Ternyata Jungkook juga yang bisa bikin aku sembuh. Ngeliat dia-.....ngeliat dia disakitin depan mataku sendiri udah bener-bener nyadarin aku dan balikin aku 100%. Gaada keraguan lagi ka, sakitnya lebih sakit dari kejadian bunda ayah dulu. Aku juga ga ngerti kenapa. Aku rasa itu udah rasa sakit maksimal yang bakal aku rasain" jelas Taehyung.






"K-kakak seneng dengernya, walaupun harus kaya gini jalannya"



"Hm, selalu harus ada pengorbanan ka"


"Iya kamu bener. Adek kakak yang satu ini emang bener-bener hidup di dunia yang keras ya. Kakak ga nyangka, Taehyung yang-.."



"Udah..gausah dilanjutin..."



"Hehehe....yaudah, makan yuk? Mau kakak beliin apa?"



Ceklek




"Udahhh gausah repot. Bunda udah masakin yang paling enak nih" ucap Yerin yang tiba-tiba masuk diikuti BamBam dan Jaebum.


Sky vs Earth || ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang