Maaf typonya😡
Selamat baca buat yang masih terjaga🙂
Aku gatau ini.....
Yaudah baca aja😁
Enjoy~
.
.
.
.
.
.
.
.Menurunkan egonya untuk mengecek Jungkook, Namjoon memilih langsung ditangani untuk melakukan pengambilan darah karena dibutuhkan secepatnya.
Setelah selesai, ia menemui Taehyung yang tengan duduk menunduk terlihat sangat kacau. Namjoon mendekati, berlutut dihadapan adiknya, mengangkat wajahnya yang sendu itu lalu memeluknya. Namjoon sudah mendengar penjelasannya dan sangat murka. Namun ia harus menenangkan Taehyung sebelum bertindak.
"Sssstt.....adek gapapa. Kakak udah dateng tepat waktu waktu kan? Adek pasti baik-baik aja..." ucap Namjoon dan isakan Taehyung semakin menjadi ketika sudah berada dipelukan kakaknya.
"Hiks.....semua gara-gara aku ka....hiks....Jungkook ga berhak dapetin ini semua, Harusnya aku, harusnya aku yang ada di dalem....hiks"
"Ngga sayang....bukan salah kamu, ini pure kekerasan berencana orang yang ga bertanggung jawab. P-pokoknya kakak pastiin pelakunya gaakan bisa lari. Kakak jamin. " Ucap Namjoon.
.
.
.
.
.
.
.
.Sudah satu jam lebih dan Jungkook berada diruang operasi karena ternyata benturan itu mengenai sarafnya. Namjoon melirik Yugyeom yang menunduk lusuh dan terlihat sangat letih.
"Yugy.... kamu pulang aja ya? Nanti kalo Jungkook selesai ditanganin dokter, kita pasti langsung kabarin kamu ko" ujar Namjoon yang sudah mendekati sahabat adiknya itu.
"H-hiks....ngga ka, aku mau liat Jungkook sadar...."
"Ka Namjoon bener. Lo udah bantu Jungkook banyak banget, lo juga pasti cape kan ikut acara juga tadi. gue gamau lo juga sakit, kalo Jungkook sadar lo gabisa nemuin gimana? Lo istirahat ya, pulang" sambung Taehyung.
Yugyeom lalu menatap keduanya, ia memang lelah tapi rasanya enggan beranjak dari sana.
"Iya bener. Ayo, Kamu kakak anter ya?" Ajak Jimin dan disetujui semuanya hingga Yugyeom pun menurut.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Beberapa saat setelah Jimin dan Yugyeom pergi dari sana, Dokter dan perawat yang menangani Jungkook pun keluar ruangan. Raut ekspresi mereka terlihat sangat letih, membuat Taehyung memikirkan yang tidak-tidak.
"Dokter, bagaimana adik saya?" Tanya Namjoon
"Operasi adik kalian berhasil dan tidak menyebabkan kerusakan pada memorinya. Walaupun mengeluarkan banyak darah, kamu datang dengan tepat waktu dan menepis kemungkinan buruk yang terjadi" jelas Dokter
"ah syukurlahh...." hal yang di dengar Namjoon rasanya lebih menenangkan dari semua hal baik dihidupnya selama ini. Begitupun dengan Taehyung yang ikut bernafas lega.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sky vs Earth || END
FanfictionJungkook memiliki dua kakak laki-laki yang sifatnya sangat jauh berbeda bagaikan langit dan bumi terhadap dirinya. Namjoon sebagai kakak pertama selalu bersikap lembut, manis dan penyayang menjadikannya kakak favorit Jungkook. Tetapi Taehyung kakak...