Hallo selamat pagi!!
Pagi banget soalnyaa aku usahaaain banget selesain hihi
Guys....
Semoga enjoy ya!
Happy reading~
#maaftyponya
.
.
.
.
.
.
.
.Sepanjang perjalanan Jungkook hanya terdiam tidak banyak bicara seperti biasanya, padahal ini perjalanan untuk makan malam. Makan loh? Jungkook akan rewel meminta makan dimana. Tapi ini tidak. Pikirannya dipenuhi bagaimana dia akan bersikap. Jujur dia belum siap menyetujui kakaknya mulai serius dengan seorang wanita.
"Nah udah sampe. Menunya tipe kesukaan adek loh" ucap Namjoon
"Hmm iya?"
"Iya dong. Kamu kenapa? Terpaksa ikut ya? Mau pulang aja?" Tanya Namjoon
"Eh? Engga. Jangan lah ka, kakak kan udah janjian"
"Ya iyasih. Tapi kalo kamu ga nyaman kakak juga ga enak"
"E-engga ko. Aku kepikiran itu tadi tugas aku dicurangin. Masih kesel sampe sekarang"
"Beneran?"
"Bener. Udah ayo ka masuk. Aku laper nih"
"Okee! Let's go!"
Kemudian mereka bersama-sama memasuki restoran yang cukup ramai.
Namjoon mencari keberadaan Jisoo yang katanya sudah lebih dulu sampai. Wajahnya tersenyum ketika matanya bertemu dengan mata Jisoo yang tadi juga mencarinya.
"Itu dia dek. Ayo" Namjoon kemudian menggandeng tangan Jungkook menuju meja Jisoo.
"Kamu udah lama? Maaf ya, anak ini dandannya lama tadi"
"Ini calon pacarnya ka Namjoon?"
"Ish, apaansi kaa~"
"Hahaha engga ko. Hai! Kamu Jungkook ya? Kenalin, aku Jisoo~" Jisoo dengan ramah mengulurkan tangannya untuk mengajak Jungkook berkenalan.
"Iya ka. Aku Jungkook" jawabnya singkat
"Kamu Ganteng plus imut banget aku gemes! Pasti yang suka banyak ya?"
"Hemm ga juga ko ka"
"Engg- yaudah kamu tadi bilang laper kan? Kita pesen sekarang yuk!" Ucap Namjoon untuk memotong kecanggungan yang ada disana.
"Ah iyaiya. Kamu mau apa Jungkookie?" Tanya Jisoo
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Jungkook dan Jisoo kini tengah menahan canggung berdua karena Namjoon hendak ke toilet dan terasa sangat lama sekali tidak kembali.
Jisoo berkali-kali ingin membuka pembicaraan namun ragu karena sepertinya respin adik calon pacarnya ini kurang baik. Tapi...bukan Jisoo namanya jika menyerah begitu saja. Dengan penuh keberanian, ia membuka suara berusaha mencairkan suasana.
"Emmm...Jungkook, kamu libur berapa lama?"
"2 minggu" jawab Jungkook cepat dan lagi-lagi datar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sky vs Earth || END
FanfictionJungkook memiliki dua kakak laki-laki yang sifatnya sangat jauh berbeda bagaikan langit dan bumi terhadap dirinya. Namjoon sebagai kakak pertama selalu bersikap lembut, manis dan penyayang menjadikannya kakak favorit Jungkook. Tetapi Taehyung kakak...