39

6.9K 672 32
                                    

Selamat dini hari🤗

THR aku update 2 works ya guys hehe


Maaf typonya ya!

Enjoy~

.
.
.
.
.
.

Jungkook kini sedang berada dihadapan kedua kakaknya yang berdebat mengenai surat izin yang ia bawa pulang. Kakaknya yang satu mengizinkan dengan banyak catatan, dan yang satu lagi tolak mentah-mentah. Jungkook hanya bisa menatap kedua kakaknya berdebat.



"Gapapa lah Tae, semuanya kan juga ikut dan resmi dari sekolah. Kakak yakin aman ko, kamu dulu juga aman" ucap Namjoon


"Tapi ini beda ka. Ada yang ga beres. Liat itu luka dia belum kering coba. Tae yakin gara-gara orang di clubnya"



"Ih ka Tae nuduh! Gaada bukti, atau bisa aja emang ga sengaja" ucap Jungkook.


"Masa iya ugal didalem sekolah? Terus kalo bukan, siapa? Orang kegiatan terakhir disekolah club dia kok" ucap Taehyung



"Ya tapi kalopun ada yang macem-macem, panitia pasti ambil tindakan Taehyung. Ada pihak sekolah juga yang ikut, iya kan dek?"


"Benerrrr!"


"Ya kalo panitia bantu, kalo dalangnya panitianya sendiri?" Ucap Taehyung


"Ih kakak kenapasi buruk sangka terus. Makanya pikiran kakak coba positif dikit dong! Heran, kaya ga pernah pelantikan club aja"



"hah..yaudah, jawaban gue terserah. Mau gue ngomong gimana juga lo gaakan denger, gaakan ambil serius kan? Yaudah, minta izin ke ka Namjoon aja" ucap Taehyung kemudian pergi ke kamarnya.


"Taehyung....." panggil Namjoon namun tidak dihuraukan



"J-jadi gimana ka? Ko ka Taehyung malah marah sih....adek kan cuma mau ikutin prosedur...😢" ucap Jungkook


"Udah gapapa sayang. Kakak percaya sama adek kok, adek kakak izinin, sini kakak tanda tangan"



"Bener ka gapapa? Ka Taehyung gimana?"


"Gapapa nanti kakak yang bilangin, ada Yugyeom juga kan? Kakak titip kanu di Yugyeom juga asal adek janji inget pesen kakak tadi!"


"Iyaaa....adek hafalin 50 catatan kakak..." ucapnya malas



"Yaudah nih...sana taro tas" Namjoon memberikan selembar surat izin setelah ditandatangani



"Yeay! Makasih kaaa!!!!!" Ucap Jungkook yang langsung memeluk tubuh Nmjoon.



.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Namjoon kini hendam menemui Taehyung dikamarnya. Berusaha untuk memberi pengertian pada Taehyung.

Namjoon mendapati adiknya sedang fokus pada laptopnya. Taehyung tau kakaknya datang, tetapi pura-pura acuh karena masih malas. Namjoon mendekati adiknya dan duduk dipinggiran kasur.


"Tae..."


"Udah ka. Aku ga mau ikut campur lagi. Jawaban aku terserah"

"Tae jangan gitu dong. Kakak ga maksud nutup pendapat kamu cuma kamu harus berdamai dengan masa lalu kamu. Ini kasusnya beda Tae"


"Ngga ka. Aku punya firasat kalo Andrew yang dimaksud Jungkook itu sama. Andrew yang hampir hancurin aku. Dia masih dendam ka"


"Taehyung, kita belum tau pasti. Kejadian itu udah cukup lama. Kamu bahkan ga dapet kabar dia beberapa tahun kan? Kamu bahkan gatau dia pindah ke sekolah mana"


Sky vs Earth || ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang