54

6.5K 673 111
                                    


Wow...semakin sore🙆🏼‍♀️





Gausah basa basi....Selamat membaca!

Enjoy~

.
.
.
.
.
.
.




"Ka Taehyung gamau ya temenin aku?"



Taehyung meletakkan alat makannya "bukan gitu dek, kakak ada perlu dikampus nanti siang"



"Ngapain? Bukannya lagi libur? Ka Jimin libur"



"Y-ya...ga harus tentang kuliah dek. Kakak juga ada kegiatan dikampus" jelas Taehyung.



"Emang penting banget? Ga bisa izin dulu?"




"Penting lah. Kalo ga penting ngapain bela-belain dateng"



"Oh. Aku jadi ga penting ya" ucap Jungkook kemudian juga menghentikan kegiatan sarapannya.



"Astaga. Bukan gitu adek sayang. Kakak-.."


"Adek, kan udah sama kakak. Nanti kalo sempet ka Taehyung nyusul ko" ucap Namjoon menengahi adiknya.


"Nah iyaiya. Kakak nanti susulin adek ya? Oke? Deal?"


"Gaperlu. Adek udah ya ka sarapannya" Jungkook kemudian mengambil tongkatnya. Namjoon melihat itu refleks membantu adiknya berdiri, kemudian Jungkook pergi menuju kamarnya.



"Loh dek? Adek ko gitu sih..." ucap Taehyung




"Udah biarin dulu" ucap Namjoon



"Duh, lagi kenapa sih dia ka? Biasanya aku pergi kemana juga dia ga pernah kaya gitu. Mana tambah gede ambek lagi. Adeknya siapa si"



"Adek kamu! Udah biarin dulu. Kayanya pengaruh dari traumanya Tae. Nanti sekalian kakak tanya Dokter Seokjin deh"



"Emang kamu mau kemana sih? Bohong kan tadi?" Tambah Namjoon




"Emm..."



"Astaga. Kakak bilang jangan ditanggepin pesan kemarin. Kita bisa tangkep Andrew dengan cara lain. Kamu sabar dulu"


"Gabisa ka. Dia nantangin aku. Aku mau buktiin kalo aku ga takut. Dan rencana yang udah dia rangkai bakal gagal"



"Tae...please, jangan dulu. Bukan kakak nahan kamu buat tangkep Andrew tapi adek...mentalnya ga sehat, kalo sampe kamu kenapa-napa, bakal lebih parah Tae"



"Tapi ka, aku gabisa nunggu lama lagi. Kaya gini juga dia ga aman. Andrew berkeliaran dan punya akses. Bahayain adek juga kan?"




"Iya tapi-.."



"Kakak jangan khawatir oke? Aku ga gegabah. Aku udah punya plan sama Jimin sama ka Yoongi. Aku ga sendiri ko"



"Janji sama kakak, jangan kenapa-napa"



"Janji ka"


.
.
.
.
.
.
.
.

Namjoon dan Jungkook sudah diperjalanan menuju rumah sakit. Jungkook hanya diam disepanjang perjalanan. Namjoon paham kekhawatiran Jungkook dan dia justru tau jika insting adiknya itu tepat untuk Taehyung. Ketika sampai diparkiran, Namjoon kemudian menoleh, tangannya terangkat mengelus rambut sang adik penuh sayang.



Sky vs Earth || ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang