35

7.3K 726 43
                                    

"Ka?"


"Hm?"


"Lo pernah bilang ke gue ga nama seseorang, Jung...jung siapa ya"

"Jungkook?"

"Nah iya"

"Hm adeknya Taehyung. Udahlah gue lagi males bahas dia"

"Yakin gamau bahas?"

"Iya ah. Udah sana lo keluar. Btw, lo kenapa nanyain dia?"


"Ga ah. Lo gamau bahas kan? Gue mau mandi"



"Anjir lo ya! Leo!"

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

BamBam and the genk saat ini sedang ramai dimeja makan menyantap makan malam buatan bunda Yerin. Papa Bammie seperti biasa masih dengan tugas diluar kota. Sedang asik bercengkrama, pintu rumah bunyi ketukan seseorang. Semua terdiam dan mempertanyakan siapa yang bertamu.



Yerin sudah ingin beranjak dari kursinya namun ditahan BamBam "eh bun! Biar aku aja" ucapnya kemudian melangkah menuju pintu rumahnya.



Toktokk

"Iyaa~ tunggu seben-.."



"Hai bro" ucap seseorang dibalik pintu dengan senyum lebarnya.


"Abangg???? Abaaaangg!!!!" Bambam langsung menubruk tubuh kakaknya dengan erat.


"Eernggg kangen banget abang sama brandal cilik satu inii"



"Hiks abang...abang kenapa ga bilang mau pulang" saking bahagianya ia sampai meneteskan air mata.


"Surprise dong? Hehehe jangan nangis. Bunda sering laporan kalo lo semakin brandal disekolah. Malu sama predikat"


"Ish nyebelin. Ayo masuk, kebetulan lagi rame"


"Hah? Ada siapa? Papa bukannya masih diluar kota?" Ucapnya sembari berjalan keruang makan.


"Loh? Bang Jaebum?!" Ucap Mingyu yang pertama kali menyadari kehadiran

"Bang Jaebum?!" Diikuti Jungkook yang tidak kalah kagetnya dan beranjak langsung menghampiri Jaebum. Yang lain heran kenapa bunda yerin tidak ikut terkejut? Karena Yerin saat ini hanya tersenyum melihat interaksi diruang makan rumahnya ini.


"Heii~ Kookie sehat?" Tanya Jaebum seketika ditubruk oleh seseorang yang sudah ia anggap adiknya itu.


"Um! Abang sehat juga kan?" Tanya Jungkook sembari mendongakkan wajahnya


"Sehat dongg, ini abang pulang"


"Huhh iyaaa kangen bangeet baang" ucapnya kembali memeluk Jaebum. Namun iri hati memenuhi relung seseorang yang berdiri disamping mereka menatap panas.

"Gue baru peluk abang sebentar! Gantian!" Ucap BamBam menarik paksa Jungkook dan kembali menempel pada Jaebum.


"Astaga, ga nyangka direbutin para brandal" ucap Jaebum sembari mengusak rambut adiknya.



"Ahahah udah ayo lanjut makan dulu. Kamu juga ikut makan sayang" ucap Yerin


"Ah iya bun. Aku kangen banget makanan bunda" ucap Jaebum dan semua kembali pada kursi mereka masing-masing. BamBam langsung berpindah tempat duduk disamping abangnya.



"Ohiya ko bunda ga kaget abang dateng?"


"Yaa kan bunda udah tau abang mau pulang"


Sky vs Earth || ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang