Guysss....
Selamat malam💜
Maaf typonya🤗
Enjoy~
.
.
.
.
.
.
.
.
.Disaat dokter sedang fokus menganalisa kakinya, Jungkook hanya bisa melihatnya dengan gugup. "Jadi...gimana dok?" Tanya Taehyung
"Luka diluarnya sudah kering, luka didalamnya juga hasilnya sudah bagus. Lusa kakimu bisa lepas perban Jungkook" ucap Dokter yang membuat wajah Jungkook terangkat.
"S-serius dokter? Dokter ga bohong kan??" Tanyanya dengan semangat dan dokter mengangguk tersenyum.
"Waaah selamat dek Jungkookie" Ucap perawat
"Asikkkk!!! Dokter thank you!!" Ucapnya sambari menyambar memeluk dokter yang berada dihadapannya
"Hahaha iya sama-sama...tapi tetap jangan melakukan kegiatan yang berat sampai lusa, oke?"
"Hm!!! Janjii!!"
Senyum Taehyungpun terlukis melihat adiknya kembali riang mendengar kabar bahagianya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Seok, Yoon, gue ngopi dulu ya. Beneran gamau ikut? Gapada penat apa lo berdua?" Tanya Namjoon
"Gue skip" jawab Yoongi
"Gue nyusul kalo udah kelar" jawab Hoseok
"Lo kelarnya subuh ya"
"Heheh tuh tau. Mending beliin gue aja" jawab Hoseok
"Hahh yaudah gue cabut dulu mau rehat sebentar"
"Ya sana gih. Americano jangan lupa" ucap Hoseok
"Hmm"
.
.
.
.
.
.
.
.
."Adek lusa lepas perban kak!!! Adek mau jalan lagi!!!"
Namjoon tersenyum mendengar cerita adiknya yang sangat bersemangat.
"Oh ya? Waah pasti kamu ga sabar. Jangan bandel sampe lusa, oke?"
"Um!! Ka Namjoon dimana? Ga kerja?"
"Kakak lagi istirahat dicafe depan nih. Adek masih dijalan? Sekalian makan gih sana udah sore"
"Iya ini mau ke resto ayam sama kak Tae. Kak Taehyung mau traktir aku"
"Heh emang sejak kapan kalo makan kamu yang bayar!?"
Namjoon tertawa mendengar suara Taehyung yang tiba-tiba terdengar.
"Hahhaah tau kamu. Yaudah hati ha-...eh...?" ucapan Namjoon terinterupsi oleh seseorang wanita yang hendak duduk dibangku kosong sampingnya.
"Sorry.." ucap Namjoon yang meraih notes kecil, pulpen dan headphone mililnya untuk digeser kemejanya. (Bayangin tempat duduknya tipe meja bar gitu ya jadi panjang ehe)
KAMU SEDANG MEMBACA
Sky vs Earth || END
FanfictionJungkook memiliki dua kakak laki-laki yang sifatnya sangat jauh berbeda bagaikan langit dan bumi terhadap dirinya. Namjoon sebagai kakak pertama selalu bersikap lembut, manis dan penyayang menjadikannya kakak favorit Jungkook. Tetapi Taehyung kakak...