36

7.1K 712 40
                                    

Banguuunnnn!!

Si Jungkook mau ribuut!!

AYO READERS SKY VS EARTH JANGAN KALAH SAMA READERS URI KOOKIE!! Mana absennyaa???!

🙆🏼‍♀️Abaikan typo🙆🏼‍♀️


Selamat membaca~ aku mau tidur😴

Enjoy~

.
.
.
.
.
.
.
.
.

Jungkook sedang mencuci tangan di toilet sebelum hendak menyusul teman-temannya dikantin. Ketika hampir keluar toilet, terdengar seseorang memanggil namanya.


"Jungkook! Lo Jungkook kan?"


"E-eh? Iya ka. Ada apa ka?"

"Eiya ini gue cuma mau infoin kalo nanti pulang sekolah kumpul sebentar ya. Sorry dadakan, soalnya kita belom punya data junior jadi gabisa kontak. Karena kebetulan ketemunya sama lo, jadi gue minta tolong deh sekalian infoin ke angkatan lo yang ikut Taekwondo buat pulang sekolah kumpul dilapangan. Alumni lagi kesekolah soalnya, gue mau kenalin anggota baru"


"Ah gitu ka. Oke nanti gue infoin di grup angkatan gue deh yang ikut Taekwondo"

"Oke sip. Thanks ya! Eh sekalian deh gue minta nomor lo, biar enak ngehubunginnya"


"Oh boleh ka, ini nomor gue" ucap Jungkook menyodorkan ponselnya pada Leo.

"Sip. Thanks ya sekali lagi. Jangan sampe ga dateng! Gue duluan"

"Yoo ka!"

Setelah Leo pergi, Jungkook juga kembali menuju kantin untuk menemui komplotannya.


"Lama banget Kook. Diare?" Ledek Mingyu

"Muka lo noh diare" balas Jungkook


"WOY! GUE LAGI MAKAN SATT" ucap BamBam


"Temen lo noh asbun. Tadi gue lama ketemu ka Leo. Anjir sebel deh masa ada kumpul dadakan. Eh iya Yug, nanti kita disuruh kumpul pulang sekolah. Dadakan banget"


"Serius Kook? Gue sih bisa-bisa aja"

"Ya gue juga. Cuma udah janjian mau dijemput ka Namjoon. Nanti kalo ka Namjoon nunggu kelamaan gimana? Terus kalo dia jadi gamau jemput gimana???"

"Yaampun Kook. Lo kan serumah masih aja" ucap Yugyeom

"Percuma serumah kalo ketemu aja engga. Sebel gue, sibuk banget dia"

"Ya kan buat lo juga. yang kalo minta kaset game ga ngotak" ucap BamBam


"Hehe iyaya.... sayang ka Namjooon bangeet" ketiga temannya melihat Jungkook seperti itu hanya bisa menelan ludah.


"Gue juga ah minta jemput abaang tersayang" ucap BamBam


"Yug, kita yang gapunya kakak mah bisa apa ya" ucap Mingyu meratapi nasib.


"Sorry, gue masih ada Yunji" (adik Yugyeom) dan semua mentertawakan nasib Mingyu yang menjadi anak tunggal.

"Ming! Mau gue pinjemin ka Taehyung gak?" Tanya Jungkook

Sky vs Earth || ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang