Special rank #1 brothership, ku up lagi hehe.....
.
.⚠️⚠️⚠️🔞🔞🔞🔞🔞⚠️⚠️⚠️
⚠️KATA KASAR/BENDA TAJAM⚠️.
.
.
.
.Today is The Day
Jungkook diantar Namjoon dan Taehyung sabtu pagi ini disekolahnya untuk berkumpul sebelum berangkat ke lokasi pelantikan. Taehyung dan Namjoon membantu mengeluarkan tas ransel besar yang cukup berat berisikan perlengkapan adiknya.
Mata Taehyung melirik kesana kemari, seperti mencari keberadaan seseorang.
"Cari ka Andrew? dia beneran gajadi ikut kok ka. Aku udah mastiin berkali-kali kalo info di grup kemarin itu bener" ucap Jungkook namun hanya direspon tatapan Tehyung
"Ka Leo juga tadi pagi kalo ada salam dari ka Andrew, dia kasih semangat dan bilang maaf kalo dadakan ada urusan gabisa ikut ngelantik. Ya aku sih seneng aja, gaada si senioritas itu. Bukannya takut, pasti dia bakal isengin banyak junior"
"Hahh....bagusdeh" Taehyung kemudian mendekati adiknya, memegang kedua bahu Jungkook.
"Inget janjinya ya? Gue selalu ada buat lo, gausah takut. Fokus aja raih tujuan lo disana. Oke?" Ucap Taehyung dibalas anggukan mantap Jungkook.
"Iya ka.. Gue akan raih...tujuan gue, disana" ucap Jungkook dalam hati
Kemudian bergantian, Namjoon yang mendekati adik bungsunya. "Kalo ada apa-apa langsung lapor pihak sekolah ya dek? siapapun yang iseng sama kamu, kamu harus lapor, jangan mau diancem. Oke?" Ucap Namjoon
"Iyaa kaka kakaaa!!...astagaaa, aku bukan anak keciill, malu tau diliatin daritadi" ucapnya
"Jungkook. Ini serius. Atau kamu pulang aja sekarang" Ucap Namjoon
"Eh! Iya aku janji kaa! Ka Taehyung ka Namjoon pokoknya gausah khawatir! Disana aman, pihak sekolah banyak! Dan yang pasti aku kuat ko, udah yaa aku mau masuk, byee~"
"Hatihatiii!!" Ucap Namjoon.
"Hati-hati... gue harap keputusan gue udah yang terbaik..." ucap Taehyung dalam hati.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Yugyeom dan Jungkook dan yang lainnya saat ini tengah menunggu waktunya mereka semua memasuki bus untuk menuju lokasi.
"Kook, lo ga curiga, ka Andrew tiba-tiba gabisa?" Tanya Yugyeom
"Gue udah nanya langsung ke ka Leo, sama pengurus yang lain juga. Jawabannya sama. Tapi gatau kenapa gue ga yakin"
"Kook. Masih ada waktu buat batalin. Lo bisa pulang. Gue ikut lo sumpah Kook"
"Yug, kalo gue minta sesuatu, lo mau turutin ga?" tanya Jungkook tiba-tiba.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sky vs Earth || END
FanfictionJungkook memiliki dua kakak laki-laki yang sifatnya sangat jauh berbeda bagaikan langit dan bumi terhadap dirinya. Namjoon sebagai kakak pertama selalu bersikap lembut, manis dan penyayang menjadikannya kakak favorit Jungkook. Tetapi Taehyung kakak...