Hai!
Kalo ada typo yang mengganggu/fatal kasih tau aku ya! Baterai ku low!
Enjoyyy~~
.
.
.
.
.
.
.Asap rokok memenuhi balkon kamar Jimin, asap yang dibuat Taehyung karena sudah menghabisi 4 batang rokoknya. Jimin paham sahabatnya sedang mengalami hal yang berat, namun enggan bertanya, Taehyung sepertinya masih memerlukan waktu.
"Udah Tae, gue tau lo bukan perokok aktif" ucap Jimin berusaha menghentikan Taehyung ketika hendak menganbil kembali satu batang rokoknya lagi.
Lalu seseorang lain menghampirinya.
"Tae, jadi nginep?"
"Iya Ka. Kalo boleh"
"Alah sok basa basi kamu. Yaudah sekalian temenin Jimin ya. Kakak tau kamu lagi ada masalah tapi Jangan pesta miras disini. Kakak usir duaduanya" ucap Yoongi dan kedua lawan bicaranya berdecak.
"Apaansi. Emang kak Yoon mau kemana?"
"Mau ke studio. Cuma ambil barang ga nginep. Jangan seneng dulu kamu" jawab Yoongi
"Ketemu ka Namjoon dong?" Tanya Taehyung
"Iya. Ga bilang emang mau nginep? Ada masalah apasih?"
"Gada apa-apa ka. Yaudah ka Yoongi aja yg sekalian bilangin ya, Tae males buka hp"
"Eh ko jadi nyuruh-nyuruh?!"
"Yaudah sih ka sekali kali... namanya lagi galau"
"Ck. Emang bener-bener anak jaman sekarang. Kalo sampe masalah kamu grgr putus doang awas ya! Yaudah kakak jalan!"
"Eh kaaa Yooonnn!" Panggil Jimin sedikit teriak dan menghampiri kakaknya yang sudah diluar kamarnya.
"Apa?!"
"Galak banget! Mau nitip makanan ya pulangnyaa... cemilan gitu, kan Taehyung juga tamu"
"Bilang aja kamu laper"
"Ish ya sekaliaann"
"Yaudah mau apaan" jawabnya cuek, khas Yoongi
"Martabak. Ayam goreng pedes, kentang, sama-.."
"Udah segitu aja udah banyak"
"Pelit banget!"
"Bukan pelit, udah mau malem, yang ada lama dijalan beli ini itu"
"Terserahlah. Pelit!" Jimin kemudian berbalik badan dengan menghentakkan kakinya berniat meninggalkan Yoongi
"Heh..yaudah iya apalagi" ucapan Yoongi mampu menghentikan langkahnya dan tersenyum sebelum berbalik badan dan merubah ekspresinya.
"Samaa....beeer~" bisiknya
Mata Yoongi memanas kemudian tangannya terangkat hendak memukul adiknya itu. Yoongi memang hidupnya sangat bebas, untuk minuman beralkohol dia sangat paham, api tidak untuk adik satu-satunya. Yoongi sangat keras untuk urusan rokok dan minuman beralkohol. Tidak tau saja, kalau adiknya justru menurunkan bakatnya dalam meminum dan dia tidak tau saja. Tapi tidak separah Yoongi, Jimin berusaha mengendalikan agar tidak mengecewakan Yoongi, dan yang pasti tidak habis babak belur oleh kakaknya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sky vs Earth || END
FanfictionJungkook memiliki dua kakak laki-laki yang sifatnya sangat jauh berbeda bagaikan langit dan bumi terhadap dirinya. Namjoon sebagai kakak pertama selalu bersikap lembut, manis dan penyayang menjadikannya kakak favorit Jungkook. Tetapi Taehyung kakak...