42

6.2K 677 36
                                    

Maaf kaya gini doang😢 aku lagi kumpulin mood nulis😖


Semoga masih terhibur yaa~

Maaftypo!

Enjoy~~

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.


Jungkook dengan mengaduk-aduk minumannya di coffeeshop bersama Yoongi yang sedari tadi hanya memerhatikan anak ini. Yoongi menghela nafasnya ketika usahanya menunggu Jungkook membuka suara terlebih dahulu sia-sia, anak itu masih terdiam.



"Hahh...kakak gatau apa yang kamu pikirin. Tapi yang kakak tau, kamu sama Taehyung sama-sama gamau kaya gini" ucapnya



"Kata siapa? Gak. Ka Taehyung pasti gapeduli juga. Dia ninggalin aku kok, udah biasa juga dia marah-marah"


"Ya kata kakak lah. Orang dia ada dirumah"


"Ka Taehyung dirumah ka Yoongi? Ngapain? Tuh pasti lagi asik sama ka Jimin. Boro-boro mikirin adeknya"



"Astaga.....kamu tuh ya, negatif terus" Jungkook hanya mengembungkan pipinya malas.


"Kamu tau? Ekspresi dia persis, sama banget kaya kamu gini. Bedanya ya pipinya ga digembungin gitu sih" ucapan Yoongi mampu mendapat tatapan mata bulat yang tajam dari Jungkook.



"Taehyung juga ga banyak ngomong. Diem aja, cuma ngerokok, sampe ngebul balkon Jimin"



"Iya ka? Ka Taehyung emang perokok tapi kayanya jarang"


"Iya. Orang yang jarang ngerokok biasanya ngerokok karena butuh relax, kalo kasusnya dia, butuh relax buat mikirin kamu tau ga" lanjut Yoongi



"Eung?"



"Udah gausah bahas itu. Intinya, kamu sama Taehyung sama-sama keras kepala. Dia gamau denger kamu, kamu gamau denger dia. Jujur deh, kakak tanya, apa yang kamu rasain? Apa yang kamu pikirin tentang dia?"



"Hmm....a-aku takut sama sedih. Ka Taehyung kalo marah biasanya cerewet, tapi tadi diem aja sama tatapannya tajem banget. Ga ngomong apa2 terus pesenin aku taxi. Rasanya dia bener-bener beda, aku jadi ngerasa bersalah sih....k-kayanya aku salah ngomong"




"Tuh? Kamu tau, kamu tau salahnya dimana. Minta maaf, beres deh"



"Tapi ka Taehyung juga salah! Aku gamau minta maaf duluan orang dia juga salah!"



"Hadehh...kalo dua-duanya gaada yang minta maaf gimana? Ga ada salahnya loh ngaku salah duluan"



"Gamau. Dia jarang minta maaf yang bener. Gengsian"


"Loh? Sama kaya kamu ini gengsian?"


"IH BEDA! Pokoknya harus ka Taehyung duluan!"


"Yaudah....kayanya kalian emang butuh waktu masing-masing. Waktu buat Taehyung mikirin kesalahannya, waktu juga buat kamu mikirin kesalahan kamu. Dek, jangan pikirin marah-marahnya kakakmu aja. Cari maksudnya, maknanya, dia gamungkin ngelakuin hal tanpa maksud. Sharing ke ka Namjoon, tapi kamu harus mau dengerin baik-baik..." Jungkook kali ini menyimak dengan baik


"....ngomong-ngomong Namjoon, kamu tau ga seberapa sayangnya kakak kamu itu sama kamu dan Kak Taehyung? Melebihi dari apapun. Masalah kalian jadi masalah dia juga, dan kamu harus paham kalau urusan dia juga banyak kan? Kamu tau ga? Dia sampe ga mikirin urusan pribadinya karena kalian. Kakak kamu itu udah bahagia akhirnya Taehyung mau berubah, tapi ternyata dia sadar masalah akan terus dateng. Tapi kali ini dia butuh kalian, waktunya kalian yang bantu kakak kamu. Kakak harap kalian bisa turunin ego kalian, buat ka Namjoon juga" jelas Yoongi dan Jungkook malah menunduk sedih.


"Dek? Kamu ngerti kan maksudnya? Kakak ga nyalahin kamu ko engga. Maksudny-.."


"I-iya aku ngerti ko ka. Harusnya aku sama ka Taehyung ga kaya anak kecil. Masalah kita ga ada apa-apanya sama yang bakal ka Namjoon alamin"


"Hm, bener banget. Jadi, kalo kamu siap atau Taehyung siap. Kalian ngobrolin berdua baik-baik ya?"


"Um!" Jungkook mengangguk cepat


"Jungkook!" Teriak seseorang dengan suara familiar memanggil namanya, Jungkook pun menoleh ke sumber suara, begitupun Yoongi.



"Pulang yuk dek? Yoon, gue balik duluan ya? Sorry baru gue lanjutin setengah" ucap Namjoon


"Iyaiya santai. Hoseok bentar lagi dateng kok. Istirahat aja lo relaxin pikiran" ucap Yoongi dengan melirik ke arah Jungkook.



"Iya nih. Jungkook juga kasian dari sekolah banget belum istirahat" ("ka Namjoon bener-bener mikirin aku doang" Jungkook dalam hatinya)


"Yaudah sana. Adek lo udah gue service kok. Udah adem hahaha"


"Ih ka Yoon!"

"Thanks banget Yoon. Gue balik ya, kabarin kalo ada apa-apa" ucap Namjoon


"Ka Yoongi aku pulang ya~ Makasih service nya! Hehe bye"


"Haha bye kaliaj hati-hati" Yoongi pun melihat kedua kakak beradik yang saling rangkul meninggalkan coffeeshop.



"Hahhh....semoga masalah kalian cepet selesai"

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.



Sementara di tempat yang lain, Jimin tengah menasehati Taehyung sebagaimana Yoongi menasehati Jungkook. Sebelumnya Yoongi memang sudah merencanakannya dengan Jimin adiknya, untuk memberikan pencerahan dengan kakak beradik yang jarang akur ini.



"Lo harus ngobrolin sama Jungkook Tae. Ceritain aja semuanya, biar dia paham. Ceritain langsung versi lo. Dan kasih tau langsung maksud lo gimana. Jungkook itu kaget, dia gapernah dilakukan begini sama lo. Lo juga sih, gengsian banget. Turunin lah, mau sampe kapan"



"Lo tau kan imej gu-.."

"IMAJ IMEJ IMAJ IMEJ! Sama adek lo segala pake bikin imej! Jadi diri lo sendiri, ikutin kata hati lo! Stop pencitraan, Gue yakin Jungkook juga maunya lo jadi diri lo sendiri"


"I-iyaiya...galak banget lo"

"Lo juga bebel banget!"

"Iya nanti gue ngobrol sama dia. Gue dinginin kepala gue dan nurunin ego gue. Gitu kan?"

"Tul!"


"Hahh...susah juga ya jagain adek. Pantes ka Namjoon keriput, adeknya dua, gaada yang akur"


"Makanya! Akur! Ga kasian sama kakak lo?!"


"IYA JIM ASTAGAA"

"Bagus."


"Tapi malem ini gue tetep nginep ya? Bau rokok banget nih gue, Jungkook gaboleh kena asep rokok"


"Alesan aja lo. Mandi juga ilang. Emang lo nya aja kesempetan buat pesen makanan suka-suka"


"Hehehe....kebaikan kak Yoongi gboleh disia-siain Jim. Btw, dia tuh sebenernya care banget sama lo tau, cuma penampakannya aja kaya es batu"



"Iya gue ngerasa ko. Tapi anehnya engga buat Jungkook"


"Iyaya Jim? Jangan-jangan, Jungkook adek lo sama ka Yoongi? Buktinya lo akur, ka Yoongi juga sayang juga. Wah, Jim, lo jangan diem-diem usut Jungkook ya! Awas lo!"


"Gak sih Tae. Feeling gue, Jungkook beneran ketuker sama BamBam. Adek lo BamBam! Asli!"


"Bisa diem ga Jim mulut lo"


.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.


"Bundaa~ coba liat deh, kuping Bammie panas, ada apanya sih? Jangan-jangan kemasukan cabe?"


"Cabe??! Aduk kamu makan gimana sih Bam!"

Sky vs Earth || ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang