Hawuo Teman-teman baruku~
Selamat dini hari~
Aku tidur dulu🙆🏼♀️
Enjooyy~~
.
.
.
.
.
.
.Hari ini Jungkook diperbolehkan pulang dan beristirahat dirumah sementara kakinya masih belum berfungsi dengan baik dan tidak bisa berjalan untuk sementara waktu. Walaupun begitu, dengan hal ini setidaknya ada sedikit kebahagiaan menyelimuti keluarga kecil kakak beradik ini setelah beberapa hari lalu penuh dengan kesibukan atas masalah yang terjadi.
Taehyung dan Namjoon secara bergantian menjaga Jungkook dan juga meneruskan proses kasusnya. Kemarin Taehyung mendatangi persidangan Leo juga sebagai saksi dan kini Leo dinyatakan bersalah dan sudah masuk bui. Melelahkan, tapi Taehyung puas karena pelaku mendapatkan hukuman setimpal. Bukan cuma itu, Taehyung juga tengah mendapat progress dari kasus yang menyeranv Jungkook. Sudah ada bukti bahwa orang itu adalah Andrew, karena ternyata ada barang bukti yang tertinggal di kamar Jungkook dan sesuai dengan barang pribadi milik Andrew. Sayangnya, Andrew masih dalam pencarian polisi.
Tapi hal tersenut sama sekali tidak menyurutkan semangat Taehyung sama sekali. Terumata hari ini, adiknya yang beberapa hari lalu ia lihat sangat lemah bahkan kritis saat ini sudah bisa diizinkan pulang. Walapun, tentu bukan Jungkook jika tidak dengan keributan kecil.....
"Aku gamau pake kursi roda! Kaya orang sakit aja" ucap Jungkook
"Ya kam emang adek sakit. Kaki adek loh masih sakit" jawab Namjoon
"Pokoknya gamau! Nanti sekolah gimana? Bisa dilihatin satu sekolah aku pakai kursi roda"
"Kamu diizinin istirahat dirumah. Bukan sekolah" ucap Taehyung
"Y-yaa pokoknya gamau. Gamau didorong dorong terus. Nanti kalo duduk terus pantat aku kempes"
"Hadehh... terus maunya adek gimana?" Tanya Namjoon masih berusaha sabar
"Hmm...pake tongkat! Kan yang sakit cuma satu kaki, tongkat aja satu!"
"Astaga, itu tambah ribet. Emang kamu pikir pake tongkat gampang apa? Salah-salah kamu malah tambah sakit" ucap Taehyung
"Iya bener dek. Udah bener pake kursi roda aja. Adek juga bisa jalanin sendiri. Apa mau yang pake remote? Nanti kakak cari deh, yah?" Timpal Namjoon
"Ih apalagi coba pake remote, aku cuma retak doang satu kaki pula, bukan kakek kakek 100 tahun!!! Hihh😡😡😡"
"Udah ya gausah ribet. Kursi roda apa gausah pulang?" Final Taehyung
"😡😡😡😡😡"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sky vs Earth || END
FanfictionJungkook memiliki dua kakak laki-laki yang sifatnya sangat jauh berbeda bagaikan langit dan bumi terhadap dirinya. Namjoon sebagai kakak pertama selalu bersikap lembut, manis dan penyayang menjadikannya kakak favorit Jungkook. Tetapi Taehyung kakak...