🤝🤝🤝🤝🤝🤝
Gatel mau update ini!! Hahaha🤣🤣Selamat membacaa~
(Abaikan typo kumohon😣)
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Jimin dan Taehyung sekarang sedang berada didepan TV. Menonton film fokus tanpa ada percakapan sedari tadi. Hingga keheningan itu pecah saat pintu rumah terbuka dengan kasar. Namjoon pulang terburu-buru ingin melihat Jungkook.
"Taee! Jungkook dimana? Gimana dia?" Tanya Namjoon
"U-.."
"Udah tidur kok ka dikamarnya. Tadi udah Jimin tenangin ngajak dia main game" sambar Jimin
"Ah Jimin makasih banyak ya, kaka gatau kalo gaada kamu gimana" Ucap Namjoon mendekati Jimin
"Iya ka sama-sama. Jungkook udah kaya adik aku ko..." ucapnya sembari sengaja melirik ke arah Taehyung.
"Yaudah kaka liat Jungkook dulu ya" Namjoon kemudian bergegas ke kamar adiknya dan keadaan kembali canggung.
"Lo pikir gue sengaja nyuekkin telfon Jungkook?" Ucap Taehyung tiba-tiba.
"Oh ngga ko. Tau gue yang namanya lagi kasmaran. Dunia serasa milik berdua"
"Maksud lo apa sih Jim?! Oke gue punya penjelasan kenapa balik sama Sana tapi gaada hubungannya sama Jungkook!"
"Dia telfonin lo berkali-kali, hp lo juga ga mati. Gue harus mikir gimana coba?"
"Y-ya itu tadi hp gue tiba-tiba ilang gatau dimana. Pas gue nemu udah banyak notif"
"Ck. Lo yakin hp lo ga sengaja ilang?"
"Maksud lo?"
"Izin ka Namjoon. Kita ngomongin diluar"
"Ngapain sih? Disini aja"
"Gue laper. Habis gue jelasin semua, gue mau minta ditraktir lo. Cepet!"
"Dih...iyeiye bentar" Taehyung kemudian membuka pintu kamar Jungkook hati-hati dan melihat Namjoon yang masih mengusap rambut Jungkook.
"Ka.."
"Eoh? Kenapa Tae? Eh kalian udah makan?"
"Iya itu aku mau izin, kita mau makan diluar ya"
"Yaudah traktir Jimin sekalian nih" Namjoon menyerahkan kartu debitnya
"Jangan malem-malem pulangnya"
"SIAP!"
.
.
.
.
.
.
.
.
.Jimin dan Taehyung saat ini sudah berada di cafe yang tidak jauh dari rumahnya. Jimin asik menyantap pesanannya sampai lupa ingin memberikan info penting pada Taehyung.
"Woi! Niat kita kesini kan lo mau kasih tau gue sesuatu. Apaan?"
"Eh iya hehe sorry laper banget"
"Yaudah apaan"
"Jadi...eh lo dulu yang cerita kenapa bisa jalan sama Sana deh"
"Lah emang kenapa? Kan gue pacarnya"
"Lo emang ga marah sama dia? Ga kesel?"
"Soal di event kemarin? Ya gue udh ngerti dia anaknya bossy lah. Dia tadi minta maaf gitu deh nyadar kalo salah"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sky vs Earth || END
FanfictionJungkook memiliki dua kakak laki-laki yang sifatnya sangat jauh berbeda bagaikan langit dan bumi terhadap dirinya. Namjoon sebagai kakak pertama selalu bersikap lembut, manis dan penyayang menjadikannya kakak favorit Jungkook. Tetapi Taehyung kakak...