*after tragedi ngompol*
"Yang bener aja sih dek, kan bisa bilang kalo udah kebelet banget. Kan udah bukan kaya dulu lagi kamu tahan karena sungkan" ucap Taehyung dari dalam kamar mandi yang membersihkan kaosnya dan mengganti dengan baju baru.
Sedangkan Jungkook yang sudah rapi, sedang duduk bersandar disofa selama kasurnya menunggu dibersihkan.
"Maaf ga sengaja.."
"Inimah sengaja namanya! Mana ada ga sengaja"
"Ko kakak marah-marah? Waktu itu aku ngompol kakak malah ledekin aku"
"Ya karena waktu itu lucu. Ini ga lucu, kamu sengaja mau ngerjain kakak doang"
"Beneran ga sengaja ka....tadi aku lagi sebel juga jadi males ngomognnya..."
"Udah. Gausah dibahas" Taehyung yang sudah selesai keluar dari toilet
"Ko ka Tae marah banget sih. Aku kan udah minta maaf"
"Ya gimana ga marah?! Sengaja pipisin aku gara-gara kesel. Kalo aku belom ada baju ganti gimana?!" Kalimat ini cukup membuat Jungkook menunduk dan tidak merespon apa-apa lagi.
"Permisi, saya datang untuk mengganti spreinya ya" ucap perawat yang memasuki ruangan.
"Ah iya sus" jawab Taehyung yang sudah keluar dari toilet.
"Adek bajunya juga mau diganti?" Tanya suster pada Jungkook
"Suster, ini aku di kamar rawat anak-anak karena ruangan penuh. Aku bukan anak-anak. Aku udah SMA" jawab Jungkook sedikit jutek.
(Fyi, Jungkook dapet kamar di kamar rawat anak yang temboknya pake wallpaper hewan-hewan)
Mendengar itu Taehyung hanya tersenyum miring.
"Loh?-... kan kamu tetap masih belum 17 tahun? Disini dosismu masih dibawah orang dewasa. Ga salah ko kamu dikamar ini, masih cocok juga, adek gemes!" Ucap perawat sambil mencubit pipi Jungkook tanpa izin.
"Ihhh apasi! Ga gemes! Aku sakit karena berantem! Anak kecil ga gitu!"
"Tapi anak dewasa ga ngompol kan ya sus?" Ledek Taehyung yang tiba-tiba masuk pembicaraan. Dan Jungkook menatapnya tajam.
"Hahahah...engga ko. Kalo sakit siapapun bisa aja ngompol. Kan belum bisa bangun atau jalan"
"Wlek!" Ledek Jungkook pada Taehyung.
"Udah selesai ya~"
"Suster! Ko kasur aku jadi gambar-gambar heewan gitu? Selimutnya juga??? Apa gaada yang polos aja?? Kemarin polos"
"Hehe itu sudah memang paket untuk tipe kamar ini dek, kemarin kamu pakai kasur dari UGD, jadi belum diganti. Lagian kan jadi lucu, masa gak suka?"
"Ah gamau! Nanti kalo temen-temen aku jenguk bisa diledekin!"
"Ya emang mau gimana? Sprei polos juga ga ngaruh kali, ga liat sekeliling? Tembok? Lemari gambar jerapah? Langit bintang-bintang? Mau kamu cat?" Ucap Taehyung.
"Hahahhaa bener tuh dek. Udah gapapa, masih cocok! Adek mau saya bantu ke kasur lagi gak?"
"Nggak! Gaperlu!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sky vs Earth || END
FanfictionJungkook memiliki dua kakak laki-laki yang sifatnya sangat jauh berbeda bagaikan langit dan bumi terhadap dirinya. Namjoon sebagai kakak pertama selalu bersikap lembut, manis dan penyayang menjadikannya kakak favorit Jungkook. Tetapi Taehyung kakak...