58

6.2K 666 63
                                    

GUYS MAAF TYPONYAA!!!


Masih rame gak sihh??😭😭 maaf aku jadi sloowew huuuu moodku aneh



Tapi aku tetep semangat selesain ko :" semoga kalian masih semangat baca ya💕


Enjoyyy~

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.






Jungkook menatap Taehyung tajam sambil melipat tangan didepan dada, tidak lupa bibirnya yang dimajukan.


"Nggak! Aku ga setuju! Aku mau bilang bunda gausah jodoh-jodohin ka Namjoon!" Ucapnya pada Taehyung


"Ehhh sssttt!! Jangan teriak-teriak dong! Nanti kedengeran gimana!" Ucap Taehyung berbisik


"Biarin aja biarin ka Namjoon tau"


"Dek...kan udah kakak jelasin, ka Namjoon tuh butuh ada yang urus terus ada orang yang perhatiin biar happy biar ga kerja mulu"


"Aku bisa perhatian ke ka Namjoon. Aku juga suka bikin kak Namjoon happy. Kurang?"


"Astaga ya ga gitu lah maksudnya. Bukan kamu, beda. Orang yang lebih special bagi ka Namjoon, Jungkook"


Entah kenapa kalimat Taehyung barusan semakin membuat Jungkook merasa tidak suka. Kakaknya harus memiliki orang special diatas dirinya? Hello? Apa Jungkook tidak salah dengar?

"Nggak! Sana ka Taehyung jalanin misinya sendiri aja! Aku mau jalanin misi aku buat gabolehin ka Namjoon cari pacar! Hussh!" Ucap Jungkook sembari mendorong-dorong Taehyung keluar untuk keluar dari kamarnya.



"Loh- apaan ko kita jadi beda misi gini..dekk! Aduhhh"


"Sanaaa keluaaar!"


Brakk

Jungkook membanting pintunya dengan kencang. Mengatur nafasnya lalu berjalan lemas menuju kasurnya.

Bahasan kali ini memenuhi pikiran Jungkook. Semua masa depan yang akan terjadi. Jungkook tersadar, semua akan berkembang dan tumbuh. Hidup tidak berhenti pada satu titik. Jungkook akan menjadi lebih dewasa, begitupun kakak-kakaknya yang akan menua.


Mau tidak mau, suka tidak suka, suatu saat nanti kakak-kakaknya pasti akan memiliki pasangan hidup dan menjalani hidup bersama dengan keluarga kecil masing-masing, begitupun dengan dirinya.


Tapi sungguh ia belum siap. Apa harus sekarang saat itu terjadi pada kakak sulungnya? Apa yang akan terjadi selanjutnya? Jungkook takut. Jungkook takut Namjoon akan melupakannya. Jungkook takut poisisinya tidak lagi penting seperti selama ini yang ia rasakan. Jungkook cemburu, dan takut.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Taehyung melihat temannya yang biasa mengikutinya kini sedang duduk termenung, tidak seperti biasanya.


"Woy! Ngelamun aja lo tumben. Bentar lagi ujan nih kayanya"



"Apasih ah galucu"

"Widihh...ko galak?"

"Diem ah! Gue lagi ga mood!"

"Yaampun kenapasi. Btw, lo beneran nyamper kakak gue tuh di cafe?" Jisoo kemudian mengangguk


"Anjir, serius?! Terus? Ketemu ga?" Dan Jisoo kemudian mengangguk lagi namun dengan ekspresi yang tidak enak.


"Benerann? Terus terus? Gimana? Lo ngomong apaan sama kakak gue??"


Sky vs Earth || ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang