40

6.6K 678 61
                                    

Goodnight🙂

Clue:

Aku mau nangis tp gajadi....
.
.
.
.
.
.
.



Taehyung panik sejadi-jadinya. Ia tidak benar-benar sedang latihan band kok, tadi hanya alibi karena masih ingin menghindar dari Jungkook. Tetapi, aksi menghindarnya malah membawa kekhawatiran berlebih. Adiknya pulang dengan seseorang yang Taehyung tidak tau, entah firasat buruk terus menghantuinya. Dengan setengah berlari menuju motornya, Taehyung tetap berusaha menelfon Jungkook, berkali-kali, tapi nihil.



"Ck akh! Kenapa ga diangkat sih?! Hp nya juga ga mati. Ga lucu kalo dia sengaja nyuekkin gue. Taehyung begonya ga ilang-ilang! Argh!" Kesal Taehyung dan memukul helm miliknya.



"Tae? Kenapa lo?" Ujar Jimin mendekat


"Gue mau cari Jungkook kemana. Dia diajakin seniornya gitu pulang bareng gue gatau kemana Jim"


"Udah coba telfon?"

"Udah. Bangsat lah. Kemana coba"

"Coba telfon BamBam dan yang lain, siapa tau Jungkook ngabarin"


"Ah iya juga" Taehyung langsung mencari nomor BamBam dan menelfonnya.


"Dia bilang ga Bam kemana?"


"Bilang cuma ke coffeeshop, tapi gabilang nama tempatnya apa ka. Di chat di telfon juga ga diangkat lagi"


"Ah okeoke Thanks ya Bam, gue datengin aja sekitaran sekolah deh"


"I-iya ka..."



"Jim, gue duluan ya"


"Iya Tae, hati-hati lo jangan kebawa emosi juga kalo bener ada apa-apa"


"Hm...gue jalan Jim!" Ucapnya sembari melajukan motornya.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Jungkook memasuki coffeshop bersama Leo. Ia melirik keadaan sekitar mencari wajah-wajah yang familiar. Hingga Leo mengajaknya ke suatu meja.


"Woy! Sorry telat, gue tiba-tiba ketemu dia, ya sekalian aja kita ajak meeting kali ini" ucap Leo pada yang lain, dan Andrew.


"Junior? Peserta pelantikan ikut rapat pelantikan? Lo serius?" Tanya Andrew pada Leo.


"Ngga ga. Maksud gue, kita bahas yang untuk info ke angkatan dia aja. Kayanya dia bagus juga jadi ketua angkatan"


"Hah? Tiba-tiba ka? Emang ga persetujuan angkatan dulu? Atau siapa tau ada kandidat yang lebih cocok"


"Ck, sok muna. Pake mikirin temen lo yang lain. Caper?" Cibir Andrew


"G-ga. Kan takutnya ada yang ga setuju gue tiba-tiba jadi ketua. Lagian gue kayanya ga minat ka"


"Wowowoow~ baru ini loh, ditawarin langsung jadi ketua club nolak? Hahaha gile, gue dulu tanding lawan 4 kandidat lainnya baru naik jadi ketua. Sombong banget lo? Ga ngehargain kepercayaan senior lo nih?" Ucap Andrew sambil menunjuk Leo.



"H-hah?" Sumpah mati Jungkook mulai panas.


"Ngga ngga... gue ngerti ko bang maksud dia. Ya pasti kaget tiba-tiba jadi ketua, dia juga gaada persiapan apa-apa. Jadi Jungkook, sorry ya gue asal nunjuk lo aja, gue emang liat potensi di diri lo, maaf kalo ternyata lo belom siap" ucap Leo


Sky vs Earth || ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang