Selamaat pagi🤗
Jangan emosi
Ayo baca dulu~
Enjooyy~
.
.
.
.
.
.
.
.On the other side of the day
Taehyung melempar kunci mobilnya setelah kembali sampai dirumah dan langsung memasuki kamar. Duduk di kursi komputernya, menunduk dengan kedua lengan yang menutupi wajahnya. Helaan nafas kasar keluar dari mulutnya. Menunggu hal dengan tegang seakan menanti ajalnya tiba.
Drrrtttt
Mendengar ponselnya berbunyi, dengan cepat ia raih dan berharap penantiannya berakhir. Dan benar, yang ditunggunya datang.
From: Andrew
Jam 2 siang. Di tempat yang sama.To: Andrew
Oke. Jangan tipu gue.Pukul 1 siang tepat, Taehyung meraih kunci mobilnya dan bergegas menuju lokasi yang Andrew tujukkan padanya. Tidak ada rasa takut sama sekali akan keselamatannya. Taehyung justru harus memastikan bahwa Andrew melakukan ucapannya.
Sesampainya disebuah lapangan kecil di belakang sekolahnya dulu, Taehyung bergegas mencari keberadaan Andrew. Tapi nihil, ia tidak menemukannya. Amarahnya mulai menaik, tangannya sudah dikepal, Jungkook kembali menguasai pikirannya. kalau sampai Andrew menipunya, ia akaan sangat marah. Andrew dan Taehyung sudah memiliki kesepakatan, Taehyung akan sukarela menemui Andrew dan Andrew harus melepaskan Jungkook.
Tap
Namun seseorang menepuk bahunya dari belakang.
"Gue ga nipu lo Taehyung. Jangan emosi dulu dong" ucap seseorang itu dan Taehyung berbalik cepat.
"Sup bro?, long time no see" ujar Andrew yang hanya mendapat tatapan remeh dari Taehyung.
"To the point aja. Gue mau kelarin semuanya sekarang"
"Iyaiya, gue tau waktu lo berharga. Tapi duduk dulu dong. Udah lama ga ketemu, masa buru-buru? Yok" ajak Andrew yang mendahului Taehyung menuju tempat duduk pinggiran lapangan.
"Jadi gimana kabar lo? Masih jadi pahlawan kesiangan?" tanya Andrew
"Kenapa lo harus bawa-bawa Jungkook?" Tanya Taehyung
Mendengar itu Andrew menutup buku menu itu lalu menatap Taehyung. "Jujur gue gapernah kepikiran sih untuk jadiin dia umpan. Tapi ternyata alam bantu gue ketemu dia secara ga sengaja. Baguslah, opsi gue makin banyak kan?"
"Terlalu percaya diri huh? Alam dukung lo, itu kata lo. Gimana malah sebaliknya? Alam jebak lo?"
"Taehyung....taehyung.... ck, kenapa sih lo gapernah kasih gue kesempatan untuk ada diatas? Biarin lah gue happy dengan pemikiran gue sendiri"
"Karna Lo gapantes ada diatas. Roda ga berputar buat orang kaya lo"
"Wow. Thats deep." Ucap Andrew dengan nada meledek
KAMU SEDANG MEMBACA
Sky vs Earth || END
FanfictionJungkook memiliki dua kakak laki-laki yang sifatnya sangat jauh berbeda bagaikan langit dan bumi terhadap dirinya. Namjoon sebagai kakak pertama selalu bersikap lembut, manis dan penyayang menjadikannya kakak favorit Jungkook. Tetapi Taehyung kakak...