28

9.2K 824 67
                                    

⚠️⚠️ Kata-kata Kasar⚠️⚠️

⚠️⚠️maaf typo⚠️⚠️

⚠️⚠️Kesamaan nama hanya fiktif, Jangan kesel beneran kaya netizen indo⚠️⚠️

Enjoy~

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.



Jungkook terbangun dari tidurnya. Tubuhnya terasa berat hingga ia sadar Namjoon disampingnya tertidur memeluk dirinya. Jungkook benar-benar tidak sadar jika Namjoon tidur bersamanya semalaman. Senang, tapi ia lagi-lagi merasa tidak pantas.


"K-kaa..."


"Ehkmmm eoh? Udah bangun?"

"Ka Namjoon kenapa tidur disini?"

"Mau nemenin kamu. Kenapa? Biasanya kalo sakit minta ditemenin. Kakak inisiatif loh"

"Hm kan aku ga sakit"

"Hahh...kaka gamau debat. Kamu istirahat hari ini ya gausah sekolah dulu"


"Lah ko gitu? Kenapa coba"

"Istirahat. Kamu itu belum pulih tapi maksain masuk kemarin" Namjoon kemudian menyingkap selimutnya dan hendak keluar kamar.


"Tidur lagi aja nunggu sarapan ya dek. Kakak mau mandi dulu" ucap Namjoon


"Ih apaansi. Bodoamat gue mandi sekolah" ucapnya lalu beranjak menuju kamar mandi dikamarnya.

.
.
.
.
.
.
.
.

Bi Sari hampir selesai menyiapkan santapan sarapan pagi ini. Namjoon dan Taehyung yang sudah rapi sudah berada dimeja makan.


"Jungkook udah bangun kak?"

"Hm tadi sih udah cuma kakak suruh tidur lagi. Dekkkkk~ ayo sarapan dulu" ucap Namjoon sedikit teriak


"Iyaaa" Jungkook lalu keluar kamar dengan seragam lengkap dan juga tasnya.


"Loh apa-apaan kamu? Siapa yang izinin sekolah?"

"Ka Namjoon tuh berlebihan. Udah ah aku mau sarapan"

"Ck anak ini....." mau bagaimanapun Namjoob tidak akan menang rasanya.


"Yaudah kalo gitu kaka anter. Atau mau sama Taehyung?" Ucap Namjoon


"Jangan ka. Aku kan bawa motor, naik mobil aja aman" ucap Taehyung


"Ah iya juga anginnya gabagus. Yaudah sama kaka naik mobil aja"


"Ngga ka. Aku sama Mingyu ko, udah janjian" ucap Jungkook santai sembari menyantap rotinya.


"Apa-apaan sama Mingyu. Siapa yang izinin?!" Ucap Namjoon, Taehyung yang masih tersisa suasana semalam tidak ingin ikut campur dulu.


"Aku mau sendiri ka. Aku gamau dianter terus. Ka Namjoon sama ka Taehyung kan punya kesibukan masing2 jadi yaudah aku mau sendiri aja. Aku gamau jadi ngerepotin"


"Kamu ngomong apa sih?"

"Ngomong apa adanya lah"


Brak

Nampaknya Namjoon sudah jengah dengan sikap Jungkook yang menjadi tidak penurut dan tidak sedikitpun mendengarkan ucapan dirinya. Jungkook juga menjadi acuh, entah kenapa. Taehyung yang paham hanya bisa diam.


Sky vs Earth || ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang