46

6.4K 686 89
                                    

Vote nya dong🥺🙏🏻

Cuma mau bilang....





Maaf typonya!

Selamat malam!

Ayo tidur!

.
.
.
.
.
.
.
.





Jungkook dan anggota club yang lain sudah sampai dilokasi dan sedang merapikan barang masing-masing ditempat yang sudah disediakan secara perkelompok sebelum acara pertama dimulai.




"Kook? Belom selesai? Ayo udah disuruh kelapangan" ajak Yugyeom yang mampir ke kamar kelompok Jungkook karena mereka dibuat berbeda kelompok.


"Ah iya, udah ko, ayo" jawabnya dan mereka kelapangan bersama.



Panitia menyampaikan ulang rundown mereka hari ini. Tepat setelah berbaris dilapangan, kegiatan pertama yaitu latihan gerakan bersama disana kemudian battle antar kelompok.



Kelompok yang menang akan mendapat keistimewaan makan malam hari pertama ini, yang kalah akan mendapatkan hukuman mencuci peralatan makan semuanya.


Masing-masing kelompok memiliki satu perwakilan untuk battle, dan curangnya Leo membuat peraturan bahwa perwakilan harus dipilih panitia secara acak.

"Kelompok 1 Rian, lawan Kelompok 2  Raka. Kelompok 3 Lia lawan Kelompok 4 Jenny. Kelompok 5 David lawan Kelompok 6 Saka dan Kelompok 7 Yugyeom lawan Kelompok 8 Jungkook" ucapan Leo tentu mengagetkan Jungkook dan Yugyeom, mereka memang harus profesional tapi rasanya ini semua disengaja.



"Oke jadi itu semua perwakilan perkelompok. Gue mau semua profesional, yang harus kalian pikirin disini adalah nama kelompok kalian. Jadi, silahkan bersiap gue kasih waktu 5 menit dan langsung pertandingan pertama kelompok 1 lawan kelompok 2, ayo semuanya cepet!"


"SIAP!"




Jungkook dengan cepat berunding dengan teman kelompoknya "semuanya, sorry kalo nanti gue kalah. Gue gatau bisa lawan Yugyeom dengan fokus atau ga, kalo kalian ga terima, gue minta ganti aja gapapa ko"


"Gue sih gamasalah Kook. Tapi yang lain gimana? Pasti semua mau kelompok kita menang"


"I-iya sih... gue coba ko pasti. Tapi jangan berharap banyak" ucap Jungkook tidak enak hati. Dan ternyata ada satu anggota dikelompoknya yang tidak suka.


"Ka!" Ucap Rio


"Ya? Ada masalah apa?" Tanya Leo


"Jungkook, dari kelompok saya dapet lawan sahabatnya. Dia takut gabisa lawan, itu ga adik nanti buat kelompok kita. Apa boleh diganti aja?" Ujarnya



"Kan udah gue bilang harus profesional. Jungkook, bisa ga lo profesional?" Tanya Leo



"B-bisa ka, gue usahain" jawab Jungkook

"Lo jangan ga pasti gitu dong Jung. Mikirin kelompok lo juga" ucap Rio


"Udahlah. Kalah kan cuma cuci piring? Kalo lo keberatan, bagian lo limpahin ke gue aja" ujar Nayla membela


"Ya gabisa gitu dong. Gue mau mau aja kalo kita kalah tapi ga dengan cara nyerah" sambung Rio


"Udah. Gue janji gue usahain ko" mendengar adanya keributan, kesempatan ini digunakan Leo.


Sky vs Earth || ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang