55

6.5K 704 75
                                    

Ehh beneran mau upload sore (beneran sore) tapi ternyata tida sempat hehe

Yaudah maleman dikiiit 🙆🏼‍♀️





Clue: Doorrr!!





Maaf typonya!

Enjooy~

.
.
.
.
.
.
.
.
.





Taehyung dan Namjoon berlari menuju toilet cafe menyusuli Jungkook. Benar saja, Jungkook sudah terduduk dilantai dan dihadapannya pria serba hitam seperti hendak memukulnya. "ANDREW! STOP!" Teriak Taehyung.


Tangan pria itu terhenti, menoleh dan mendapati kedua kakak Jungkook memergokinya.


Bugh


Bugh


Satu tinjuan dilayangkan ke pipi Namjoon dan satu lagi di perut Taehyung untuk meloloskan dia kabur.


"Bangsat. Berhenti lo!" Dengan memegangi perutnya, Taehyung mengejar Andrew. Sedangkan Namjoon langsung menghampiri Jungkook yang masih duduk terdiam.



"Jungkook! Kamu gapapa? Hm? Apa kamu diapain??"



Jungkook menggeleng cepat "K-ka Taehyung ka...ka Taehyung"



"Kamu dulu, kamu apa yang sakit bilang kakak?"



"Engga. Ka Taehyung ka, tolongin ka Taehyung!!"



"Ck sial" Namjoon kemudian mengeluarkan ponselnya.




"Hallo Yoon? Dimana? Yoon, gue shareloc tolong kesini sama bantuan atau polisi. Andrew kayanya disekitar sini, Taehyung lagi ngejar"



"Okeoke. Gue segera ke lokasi"

*panggilan terputus*

"Ayo dek bangun" Namjoon kemudian membantu adiknya untuk berdiri dan beranjak dari sana.


.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Kenapa ka? Dari siapa?" Tanya Jimin



"Namjoon. Taehyung lagi kejar Andrew. Kakak mau kesana ya"



"Loh, aku ikut ka"


"Ngga. Kamu stay disini aja tungguin kabar yang lain ya"



"Gabisa lah ka. Sahabat aku lagi bahaya, aku mau ikut"


"Jim..nurut please. Feeling kakak ga enak"



"Iya. Karna aku bakal tetep kesana sendiri. Pilih mana?"



"Astaga keras kepala... yaudah ayo"

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Pengecut! Berenti lo!" Taehyung masih mengejar pria yang ia pikir Andrew itu.



Taehyung kemudian berhenti "stop! Lo yang ajak gue ketemu kan?! Ko kabur?!"


Perkataan itu mampu membuat pria itu menghentikan langkahnya. Keduanya terdiam sejenak, kemudian pria itu berbalik badan menghampiri Taehyung.


Kemudian pria itu membuja masker juga topinya.



"H-huh? Siapa lo?!" Taehyung terkejut, orang itu bukan Andrew.


Sky vs Earth || ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang