Karena sekolah masih libur dan aku nggak tau mau ngapain... Jadi aku double update lagi^_^
Sorry for typo🙏
Happy reading🍓
Chanwoo masuk ke sekolah baru. Beneran seniat itu pindahnya. Jum'at cerah untuk menata kembali hatinya Chanwoo. Bodoamat nanti pas balik dicaci maki sama Jaehyun juga. Yang penting Chanwoo nggak mau ketemu Moonbin sama Deka. IHH YA GIMANA ENGGA?! ORANG CHANWOO SEKELAS KOK SAMA MOONBIN. Nggak tega Chanwoo kalo mau nikung balik.
Lumayan juga cari cewek bening setelah putus sama SinB. Siapa tau iyakan? Disekolah lama nggak ada yang menarik perhatiannya Chanwoo. Biasa, rumput tetangga emang selalu keliatan lebih seger.
Kelas barunya Chanwoo XII IPS 3. Yahh, lumayan soalnya disekolah lama dia ada di IPS 5. Untung Chanwoo anaknya lumayan supel, jadi nggak ada tuh yang namanya canggung. Basa-basi aja biar cepet punya temen. Lebih tepatnya biar ada temen pas ke kantin, karena Chanwoo beneran berangkat pagi banget tadi jadi nggak bawa bekal.
Dapet temen sebangku namanya Jungwoo. Jungwoo anaknya lumayan bodor, dan lumayan kepoan juga kayak Chanwoo.
"Chan, lo ngapain deh pindah dari SMANSA ke SMANPAT? Udah bagus sekolah disana," gitu kata Jungwoo.
"Bosen. Rumput tetangga selalu lebih seger,"
Jungwoo dengernya cuma yang nyengir-nyengir aja, ya mau nanggepin gimana lagi? 1 sekolah heboh karena murid pindahannya itu anak ketua direktur yayasan. Karena Chanwoo pernah ngikut Siwon beberapa kali buat ikut rapat, padahal mah pas ikut cuma bengong doang.
"Bokap lo katanya pindah ya? Lo tinggal sama nyokap doang dong berarti?"
"Nyokap juga ikut," jawab Chanwoo sekenanya.
"Tinggal sendiri dong berarti?"
"Nggak, ada kembaran gue. Jadi tinggal bertiga,"
"Lah kembar tiga? Pusing dong nanti gue kalo main kerumah lo?"
Aduh ini Jungwoo banyak tanya banget, Chanwoo males jawab tapi lebih males lagi sksd sama orang lain.
"Non identik, lo bisa bedain kalo ketemu,"
"Yadah kapan-kapan gue main."
****
Belum ada yang sadar sama pindahnya Chanwoo. Ya biasa boloskan, jadi temen-temennya nyangka Chanwoo bolosss dan guru pun ga ada yang nanyain Chanwoo. "buat apasih? Kalo ada juga ngerusuh doang" gitu kata guru-gurunya.
Tapi SMANPAT pulang sekolahnya lebih cepet dari SMANSA. Chanwoo mah demen banget kalo gini. Tapi pas lagi dilampu merah, Chanwoo liat Yugyeom. Bareng cewek, kayaknya sih adik kelas. Karena yang Chanwoo tau Yugyeom nggal punya adik lagi.
Di baju sekolah cewek itu ada lambang XI punya nya SMANPAT. Chanwoo masih mikir itu siapa, dan jam segini anak SMANSA lagi ngantuk-ngantuknya nunggu bel balik bunyi.
Tiba-tiba ke inget sama Eunha. Ya Chanwoo nggak tau sih Yugyeom sama Eunha udah pacaran apa belum.
Chanwoo
Na? Nanti lo balik bareng sama Yugyeom nggak?Una
Nggak, gue bawa mobil
Yugyeom nganterin sepupunya karena baru pindahChanwoo
Sepupunya cewek apa cowok?
Buat gua boleh kaliUna
Cewek
Minta aja kontaknya ke YugyeomRead
Chanwoo seneng. Soalnya yang dibonceng sama Yugyeom cakep banget. Pengen buntutin, ya seenggaknya biar tau jurusan apa. Kalo diliat-liat sih kayaknya IPA, cuma Chanwoo nggak tau cewek itu kelas XI IPA berapa.
"Liat besok aja ah, lagian besok bakal gue cari lagi. Terus kalo si Yugyeom liat gue pulang jam segini nanti ngomong yang aneh-aneh lagi ke Una, mana gue udah pake celana Pramuka,"
Meski baju buat hari Jum'at itu bebas, tapi SMANSA pake bawahan abu sedangkan SMANPAT pake bawahan coklat/pramuka.
Bisa aja sih Chanwoo pake alesan "celananya di cuci" tapi kelamaan mikir dan lampu yang tadinya merah udah berubah jadi ijo.
Ya balik lah udah, mau ngapain lagi emangnyaa.
****
Balik balik Chanwoo langsung mandi dan ganti baju. Abis itu lanjut rebahan, gamau tidur karena perus masih kosong. Jadi nunggu Eunha sama Jaehyun balik sekolah di ruang keluarga.
Nunggu 30 menit, mulut Chanwoo udah rewel. Untungnya Jaehyun langsung pulang. Tapi kaget ngeliat Chanwoo udah nyampe rumah.
"Apa lo? Kaget amat liat gue," semprot Chanwoo sebel, Jaehyun aneh aja liatnya.
"Biasanya hari jumat lo selalu pulang malem, nggak kumpul sama geng Yupop lo itu?" tanya Jaehyun, lebih ke nyindir sih. Soalnya Chanwoo biasa pulang jam 10 malem tiap hari jumat, tapi ini jam 5 sore udah ada dirumah. Koloran sama kaos oblong doang pula, makin aneh Jaehyun liatnya.
"Lagi males. Mana Una?"
"Mau ketemu Yugyeom dulu katanya," Jaehyun nyaut tapi dibales desahan doang sama Chanwoo.
"Ahhhhh," gitu.
"Idih pake ngedesah segala, kurang onani lo?!"
"Laper gue, bikinin nasi goreng dong Jae," suruh Chanwoo seenak jidat.
"G,"
"TEGA LO SAMA ADIK SENDIRI!"
"Apasih cuma beda 15 menit doang,"
"GINI LO YA SAMA GUE, COBA SAMA UNA! MANA PERNAH LO GINI!" teriak Chanwoo makin kenceng.
"Gue udah makan, dan lagi males kedapur. Tunggu Una aja, atau delivery pake ojol,"
Chanwoo tiba-tiba nadahin tangannya didepan Jaehyun, Jaehyun bingung cuma garuk-garuk kepala aja meski ga gatel.
"Ck! Pinjem hp lo!"
"Buat apa?" tanya Jaehyun polos banget, padahal Chanwoo punya rencana busuk😈
"Buat order lah. Saldo lo kan selalu diatas 300 ribu,"
Jaehyun pasrah aja, selain karena kasian Jaehyun juga laper. Tadi boong karena emang lagi mager banget buat masak. Ga ada mood doi.
Jaehyun gatau Chanwoo mesen apa aja di aplikasi delivery nya dia. Pokoknya saldo sisa 90k dari 300k. Alesannya sih sekalian pesen buat Eunha, padahal mah Chanwoo laper pakek banget. Cuma akal-akalannya doang pake embel-embel "pesenin buat Una" biar Jaehyun ga ngamuk aja.
Jaehyun yang lagi makan, tiba-tiba keinget ini porsi yang buat Eunha mana?
"Lo embat semua Chan?" tanya Jaehyun buka kotak kotak makanan yang udah pada kosong tak tersisa.
"Hehe, ngerti lah lo Una kalo udah sama cowoknya pasti makan diluar,"
Jaehyun dalem hati udah maki maki Chanwoo "alibi doang sialan ini orang, tau gitu nggak usah percaya gue sama embel embel Una,".
Karena Jaehyun lumayan itungan ke Chanwoo, kalo ke Eunha nggak. Mau ngabisin duit 1jt pun Jaehyun gabakal marah kalo itu Eunha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Triplet Jung
FanfictionCerita tentang si kembar tiga. 1. Jung Jaehyun 2. Jung Eunha 3. Jung Chanwoo Jaehyun si pemalu. Eunha si cerewet. Chanwoo yang susah ditebak. Mari intip kisah Triplet Jung ini kawan kawan^_^ Start : Desember 2019 End : -