Warning⚠⚠
Part ini full Siwon-Yoona
Jangan lupa follow aku biar dapet notif kalo aku publish cerita baruu^_^
Aku publish cerita baru yg masih berbau kpop, judulnya RT002/RW008... Silahkan dikepoinnn..
Happy reading guyss!
Angin dimalam hari ini ga begitu dingin, jadi Yoona bisa menikmati cahaya bintang dan bulan di balkon apartemennya. Tentu bareng Siwon yang juga asik meluk Yoona dari samping.
"Enaknya kita pulang kapan, Ma?"
"Waktu triplet libur semua, Mama kangen banget sama mereka. Pengen dengerin keluh kesah mereka tentang dunia perkuliahan,"
"Bikin surprise aja gimana? Jangan ngomong kalo kita pulang. Tapi palingan cuma dua minggu, Papa nggak bisa lama-lama," ucap Siwon memberitahu.
"Boleh, masih beberapa bulan lagi. Kayaknya nanti Seungbin sama Seungkwon bakal bikin triplet capek. Mama juga penasaran twin bakal deket sama siapa,"
"Papa sih pengen liat react nya Chanwoo gimana rasanya punya adik dan nggak bungsu lagi,"
"Itu mah siapa juga yang ga mau liat. Lagian umur triplet sama twin jauh banget Pa. Nanti kalo jadi kesana kita liburan barengan, ajak Irene sama Eunwoo. Seohyun juga boleh, atau Hyolyn jugaa. Duh Mama nggak tau deh sekarang anak-anak pada gimana. Hyolyn cerita Mingyu udah punya pacar baru, Jaehyun juga belakangan ini suka ceritain Umji. Mama nggak masalah sih, trouble ada di Umji yang kata Jaehyun masih sibuk menghindar padahal mereka udah beda kota. Kalo Chanwoo, Mama nggak tau sama sekali. Urusan kantor kan Papa, Papa tau sesuatu nggak? Ini Mama nggak mau loh ya tiba-tiba diminta nemenin buat ngelamar anak orang," ucap Yoona panjang lebar.
"Kurang tau jelasnya gimana sih. Tapi katanya Chanwoo lagi deketin anaknya Bu Yoonjung,"
"Ohh SinB SinB itu ya?"
"Eh kok SinB? Itu mah mantannya yang ninggalin Chanwoo nikah," oceh Siwon, nggak sadar buka kartu AS nya Chanwoo. Iya, Siwon penasaran banget waktu pas balik ke Indonesia karena acara ulang tahunnya Triplet. Murung banget si Chanwoo, jiwa kepo Siwon keluar dan akhirnya doi tau alasan Chanwoo bete di hari ulangtahunnya sendiri.
"Chanwoo ditinggal nikah? Papa kata siapa?"
"Duh itu pokoknya udah lama banget Ma, udah setahun? Lebih kayaknya, Papa lupa. Tapi Chanwoo udah baik-baik aja kok, buktinya deketin anaknya Bu Yoonjung sekarang. By the way namanya Eunbi, Ma,"
"Ih kok ga pernah cerita sama Mama??"
"Kejadiannya pas Mama lagi hamil dan pas Papa pulang kesana. Kalo Papa cerita takutnya Mama khawatir terus ngidam minta pulang kesana saat itu juga. Papa nggak bisa, keselamatan Mama itu penting. Apalagi kamu hamil di usia yang cukup berumur, jadi aku nggak mau ambil resiko untuk yang satu itu," sahut Siwon tenang.
Mereka beralih duduk di sofa mini yang cukup diduduki oleh dua orang. Menikmati lebih jauh cahaya matahari yang dipantulkan ke bulan.
"Aku nggak sabar banget ketemu mereka. Dan sayang banget rasanya nggak ada disamping mereka selama hampir dua tahunan ini. Aku berharap anak-anak bisa capai cita-cita sesuai dengan apa yang mereka idam-idamkan,"
"Maaf karena bikin Chan kerja diperusahaanku," lirih Siwon merasa bersalah.
Siwon dan Yoona bukannya nggak tau keinginan Chanwoo yang pengen jadi arsitek. Sebagai orangtua, mereka tau betul apa yang diinginkan anak-anaknya. Siwon pun sebenernya nggak masalah kalau nggak ada yang mau jadi penerusnya, tapi entah pikiran dari mana saat itu Chanwoo yakin banget mau lanjutin usahanya Siwon.
"Gapapa, Chan juga sebelumnya udah nyoba sbm di universitas yang memang punya jurusan itu. Meski sekarang Chan kuliah walau jurusannya nggak seperti yang diinginkan diawal, mungkin itu udah jalannya? Aku juga nggak nyangka loh Chan bisa masuk manajemen, karena seperti yang kita tau.. Chan paling nggak suka disuruh menghitung, aku salut sama Chan,"
"Yah mungkin memang udah seperti itu takdirnya dia. Aku juga berharap yang terbaik untuk Jaehyun dan Princess," senyum lebar mulai terbit lagi diwajah ganteng Siwon yang sudah mulai berkerut.
"Una kayaknya semakin membaik ya, Pa? Aku seneng banget, OCD Jaehyun juga udah sedikit membaik. Yah semoga aja dengan Eunha kuliah di jurusan psikologi, bisa buat kita semua berangsur membaik. Meski nggak hilang, tapi semoga ada perubahan kedepannya,"
"Mau denger cerita Jaehyun yang bikin patah hati cewek 1 kampus nggak?" tanya Siwon.
"Apa emang?"
"Jaehyun bilang dia udah punya anak,"
"Anaknya Umji?"
"Iya,"
"Aku berharap yang terbaik buat mereka. Kalo memang berjodoh, semoga Umji cepet sadar kalo masa lalunya nggak masalah untuk Jaehyun. Kayaknya kamu harus bantu Jaehyun, ay,"
"Iya ntar aku bantu. By the way, kamu inget Yeeun?" tanya Siwon hati-hati. Kalo diantara mereka udah nyebutin nama itu, berarti mereka masuk ke topik yang sensitif.
"Masa iya aku lupa? Kenapa dia?" sahut Yoona tenang.
"Ini ada hubungannya sama Una,"
"Lakuin apapun yang terbaik dan jangan biarin Yeeun usik anak-anak kita,"
"Aku juga kaget, ternyata dunia sempit banget Ay. Anaknya Yeeun pacaran sama Una, pokoknya pas Yeeun sama Una ketemu ya suasana disana ribut. Susah sih jelasinnya, tapi untungnya Una nggak begitu peduli sama ocehan Yeeun. Dan mereka juga udah putus sih sebenernya," jelas Siwon.
"Tuh kamu mah suka gitu. Punya banyak cerita tapi ga pernah cerita sama aku," sahut Yoona, pura-pura ngambek.
"Ya ini kan aku baru cerita. Kemaren-kemaren kan sibuk terus. Aku nggak mau kalo lagi ngedongeng buat istriku di ganggu sama telpon kantor," goda Siwon sukses bikin Yoona shy.
"Duh apa sihh, udah ah aku mau tidur aja,"
"Yaudah maaf, ntar dulu lah tidurnya. Aku mau ngomongin hal yang lebih serius,"
Sekarang raut wajahnya Siwon emang berubah serius banget, beda sama tadi yang keliatan ramah.
"Apa? Aku nggak mau dibercandain lagi ya, apalagi kalo sampe candaannya jayus,"
"Nggak, ini lebih serius dan aku nggak berani bercanda," sahut Siwon dengan wajah serius yang malah berkali kali lipat lebih ganteng.
"Apa?"
"Donghae ada di Indonesia, aku nggak tau lebih tepatnya dimana, kamu harus ketemu dia,"
"Kamu bercanda?"
"Apa boleh aku bercanda menyangkut hal yang paling kamu nggak suka?" tanya Siwon lembut. Dia tau seharusnya nggak ngomongin ini disaat mereka jauh dari anak-anaknya. Tapi Siwon nggak bisa bungkam terus menerus.
"Jangan biarin triplet ketemu sama dia. Atau aku pulang sendirian ke Indonesia sama twin sekarang juga," balas Yoona datar.
"Tapi masalah ini udah berlalu, Donghae juga udah nerima karmanya lewat hal lain. Sampai kapan kamu mau pisahin triplet dari Donghae? Triplet ga pernah ketemu sosok Donghae dari mereka lahir, malah kalo mereka tau dari orang lain.. Triplet pasti kecewa sama kamu Yoona," jelas Siwon pelan-pelan.
"Tapi aku nggak bisa biarin triplet ketemu sama orang semacam Donghae meski mereka punya ikatan darah sekalipun," balas Yoona dingin. Sifat egoisnya keluar lagi setelah berbelas-belas tahun sembunyi.
"Yoona, masalahnya udah berakhir berbelas-belas tahun yang lalu sebelum triplet lahir kedunia. Kamu mau seperti ini terus? Kita udah masuk kepala 4, udah tua untuk musuh-musuhan. Donghae juga perlu ketemu triplet,"
"Aku tetep sama keputusanku. Aku nggak mau anakku berhubungan sama orang kayak Donghae."
KAMU SEDANG MEMBACA
Triplet Jung
FanfictionCerita tentang si kembar tiga. 1. Jung Jaehyun 2. Jung Eunha 3. Jung Chanwoo Jaehyun si pemalu. Eunha si cerewet. Chanwoo yang susah ditebak. Mari intip kisah Triplet Jung ini kawan kawan^_^ Start : Desember 2019 End : -